Breaking

Jumat, 27 September 2019

Selamat Datang Kapolres Baru Pasuruan Dan Selamat Bertugas Kapolres Lama Pasuruan Di Mabes Polri

Ket.foto : Penyambutan Kapolres Baru AKBP Rofiq Ripto Himawan Pasuruan di Mapolres Pasuruan

pedulirakyatnews.com | pasuruan - Acara Pisah Sambut dan Peresmian Kapolres baru pasuruan di gelar di MaPolres Pasuruan pada pukul 08:00 WIB, kamis (26/9/2019).

Dengan di gelarnya Acara Pisah Sambut ini Kapolres Pasuruan menjadi simbolis era pimpinan baru Kapolres Pasuruan yang di bawah pimpinan AKBP Rofiq Ripto Himawan S.I.K, SH, MH. yang sebelumnya menjabat di Polda Jatim sebagai Kasubdit IV Ditreskrimsus.
Ket.foto : Akbp Rofiq Ripto Himawan (kiri), Gus Irsyad (tengah), Akbp Rizal Martomo (kanan).

Sementara Kapolres Lama Pasuruan AKBP Rizal Martomo menjalankan tugas yang baru sebagai Kasubbaganevdalpro Baganev Rojianstra SSDM di Mabes Polri.

Menurut sejumlah informasi yang di dapat awak media Hal ini adalah lanjutan Sertijab yang telah di gelar di Polda Jatim, senin (23/9).

Dan Acara pisah sambut ini di lanjutkan pada malam hari pukul 07:00 yang turut di hadiri Bupati dan Wabub Pasuruan, DPRD Pasuruan, Kajari Pasuruan, Ketua KPU Pasuruan, Dandim, Danyon Pasuruan Serta tokoh masyarakat dan para Alim Ulama' Pasuruan.

"Kami ucapkan terimakasih Bapak Bupati dan Wabub, DPRD, Dandim, Danyon serta tokoh masyarakat dan alim ulama' yang selama ini sudah bekerjasama dengan baik di Pasuruan, dan saya meminta permohonan ma'af jika selama ini ada tutur kata yang kurang berkenan  di hati kalian" Tutur AKBP Rizal Martomo dalam sambutannya yang di dampingi sang istri.

"Besar harapan saya dan keluarga, kehadiran kami disin bisa memberikan sumbangsih dalam melayani masyarakat wilayah pasuruan dan bisa memberi solusi dari tugas pokok dan fungsi kepolisian di wilayah pasuruan" Tutur AKBP Rofiq Ripto Himawan S.I.K, SH, MH. Dalam sambutannya yang juga di dampingi sang istri. (Roy).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman