Breaking

Kamis, 19 September 2019

Polres Badung Sebagai Tuan Rumah Penelitian Puslitbang Polri


Peduli Rakyat News.com - Badung
Polda Bali melalui Kepolisian Resor (Polres) Badung Ikuti Penelitian Puslitbang Polri Tentang Kelayakan Kendaraan Roda Empat Lalu Lintas dan Sabhara yang dilaksanakan di Terminal Mengwi, Badung - Bali.

Tim Puslitbang Polri tiba di Mapolres Badung pukul 09.20 Wita langsung disambut Kapolres AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK, didampingi Wakapolres Komppl Sindar Sinaga, SP, Wakapolres Tabanan beserta para Pejabat utama Polres Badung dan Pejabat Utama Polres Tabanan di ruang rapat pimpinan Polres Badung, kamis (19/9).

Kegiatan Puslitbang Polri ini dalam rangka Penelitian Kelayakan Kendaraan Patroli R4 Satlantas dan Satsabhara dalam Memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tentang pemeriksaan dan kelayakan kendaraan patroli roda empat ini, dilakukan di Terminal Mengwi, Badung terhadap kendaraan dinas Satlantas dan Satsabhara Polres Badung dan Polres Tabanan.

Kapolres Badung membuka acara sekaligus menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada Tim sebagai harapan  Tim dapat memberikan masukan baik berupa hambatan, sehingga dapat dijadikan bahan pertimbangan.

Ketua Tim Puslitbang Polri Kombes Pol. Drs. Syamsudin Djanieb, MM didampingi anggotanya AKBP Wayan Krisna, Yp, St, MT (narasumber), Penda I Kuwat Darmanto, ST (konsultan) dan Penata I Mulyanto, SE. mengatakan kehadirannya untuk menguji kelayakan Kendaraan Patroli R4 pada Satuan Lantas dan Satuan Sabhara dalam memelihara situasi Kamtibmas yang Kondusif.

Kegiatan yang juga mengisi lembar kuesioner di Aula Polres Badung bertujuan, agar mendapatkan masukan dari kewilayahan, karena kewilayahan tidak pernah dilibatkan dalam pengadaan logistik, sehingga standar kelayakan kendaraan dapat diketahui dengan baik.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan kendaraan dinas, di Terminal Mengwi, Badung.

“Ini merupakan bentuk pengawasan dan pengecekan secara langsung terhadap penggunaan kendaraan dinas yang digunakan dalam mendukung pelaksanaan tugas khususnya oleh satuan lalulintas dan Satuan Sabhara Polres Badung" Ungkap Mantan Kapolres Muna, Sulawesi Tenggara ini.

"Dengan pengawasan dan pengecekan ini, tentu diharapkan kendaraan selalu siap Operasi dan memenuhi standar kelayakan serta dapat dipergunakan sebaik mungkin dalam melayani masyarakat," imbuhnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, S.P, Wakapolres Tabanan Kompol Ni Made Sukerti, SH, Para PJU Polres Badung, Para PJU Polres Tabanan, Para Kanitsabhara Polsek jajaran Polres Badung dan Tabanan serts para Kanitlantas Polsek jajaran Polres Badung dan Tabanan.
(Wir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman