Breaking

Jumat, 20 September 2019

Peringati 7 Hari Wafatnya Almarhum Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie, Poliwangi Gelar Doa Bersama


Peduli Rakyat News.com - Banyuwangi,
Bertempat di Aula Direktorat Politeknik Negeri Banyuwangi telah berlangsung Acara Doa Bersama untuk Memperingati Wafatnya Alm. B.J. Habibie. Kegiatan yang diselenggaraan oleh UKM IMAM Poliwangi ini turut dihadiri Wakil Direktur Bidang Akademik, Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan, dan Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan Poliwangi serta mahasiswa dari UKM maupun HIMA Poliwangi.

Kegiatan yang dimulai dengan doa bersama ini kemudian diisi dengan tausiah oleh Ust. Muhammad Syafril. Kegiatan yang berlangsung khusu' ini merupakan wujud penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Almarhum atas semua jasa yang telah dicurahkan kepada segenap bangsa.

Dibuka dengan sambutan dari Pembina UKM IMAM, bapak Galih Hendra Wibowo dilanjutkan dengan Tahlil/ Doa Bersama yang dipimpin oleh Ust. Syafril. berjalan dengan tenang dan Hikmat

Ujar ust. Safril  “Maut sebenarnya merupakan sebuah jemmbatan untuk bertemunya kita dengan Allah SWT” Ungkap Ust. Syafril dalam tausiahnya. Beliau juga mengingatkan bahwa semua yang telah dicapai di dunia ini tidak akan kita bawa bersama mati, hanya amalan yang dapat memberikan nilai kepada kita saat mati.

Harapannya semoga generasi muda kita nantinya bisa mengenang semua tanda jasa para pahlawan yang berjuang untuk negara Indonesia.(team)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman