Breaking

Jumat, 27 September 2019

Penampilan Memukau Tagana Papua, Dalam Gelar Seni di Jambore Tagana Nasional


PedulirakyatNews Pandaan - Gelar Jambore Tagana Nasional yang dilaksanakan di bumi Jawa Timur, pernuh warna warni penuh keakraban. Kamis ( 26/9/2019 ).

Peserta Jambore Tagana Nasional bersatu padu dengan personil atlit, yang mulai tadi bertanding sampai petang, yang tadi tegang sekarang lebih terlihat suasana yang bersahabat.

Di dalam pentas yang diadakan sebagian besar menampilkan kreasi seni dari Provinsi masing masing.

Dari pantauan media PedulirakyatNews, kontingan dari propinsi Papua cukup bisa menghibur kontingan lain,terlihat mereka cukup menjadi rasa persaudaraan yang kuat dan terpatri jiwa relawan Tagana yang selalu membantu korban dimanapun berada dengan semangat dan iklas.

Termasuk dari Propinsi Sulawesi tengah, dimana waktu itu terjadi bencana yang luar biasa dan menyebabkan kerugian materil dan jiwa. Kepala Dinas Sosial dengan adanya jambore ini jelas ingin membangkitkan agar propinsi Sulawesi tengah bisa terus bergerak untuk menuju perubahan yang maju dan sangat antusias membangun Sulawesi tengah, " tuturnya.

Jambore Tagana Nasional yang diadakan di Jawa timur Mempuyai visi dan misi yang cukup mulai dari memperoleh prestasi dan kecakapan dalam berbagai jenis lomba, juga bisa menjadi icon untuk mempersatukan Tagana seluruh indonesia,  karena kita adalah cinta NKRI .( EKO )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman