Breaking

Senin, 16 September 2019

Langganan Juara , Pameran Di Lombok , Kabupaten Jember Raih Penghargaan Stand Terbaik Nasional



Peduli Rakyat News | Jember,- Berkali-kali juara diberbagai pameran , kali ini Pemerintah Kabupaten Jember meraih penghargaan stand terbaik dalam pameran berskala nasional di Parekraf Expo 2019 yang digelar di Lombok , Nusa Tenggara Barat .

Untuk penghargaan yang diraih dalam pameran pariwisata dan ekonomi kreatif ini merupakan kesekian kali dalam setiap pameran yang diikuti tim pameran Pemerintah Kabupaten Jember .

Sejak pembukaan pameran pada 05 September 2019 lalu di Lombok Epicentrum Mall Mataram , stand Pemerintah Kabupaten Jember langsung menjadi pusat perhatian pengunjung .

Slamet Sugianto sebagai Kepala Bagian Perekonomian Pemkab Jembervmenyampaikan , sejak awal tanda-tanda kemenangan sudah tampak untuk Jember .

“ Apalagi saat panitia naik panggung sudah mengenakan ublang Jember , ” kata Slamet melalui telepon seluler pada hari Minggu, 08 September 2019 .

Tim dari Pemkab Jember sendiri tidak hanya diumumkan menjadi juara terbaik ,  tetapi juga mampu memikat hati tuan rumah sebagai penyelenggara .

Ini terbukti , Pemerintah Kabupaten Jember mendapat undangan sebagai peserta kehormatan pada pagelaran Moto GP tahun 2021 di Mandalika Lombok , yang akan dihadiri 200 ribuan wisatawan .

Penghargaan yang telah diraih serta undangan itu membuka kesempatan besar bagi pegiat UMKM di Jember untuk meraih pasar nasional .

Terlebih lagi Pemerintah Kabupaten Jember memberi perhatian konkrit dengan mengikutkan pegiat UMKM pada ajang pameran yang berhasil meraih sederet prestasi .

Bukan hanya prestasi . Dalam setiap pameran yang diikuti pun membuahkan hasil memuaskan dengan barang yang dipamerkan ludes terjual .

“ Sebagian anggota pameran stand Jember , pegiat UMKM , kami gilir sesuai perintah Ibu Bupati , ” terang Slamet .

Untuk stand pemeran Pemerintah Kabupaten Jember tidak hanya menarik bagi pengunjung . Stand Pemkab Jember juga menjadi tempat studi banding .

Seperti contohnya yang diakukan rombongan Bupati dan anggota DPRD Fakfak yang mampir dengan sekian pertanyaan kepada tim pameran Pemkab Jember .  Mereka pun memborong produk lokal Jember .
(Nu2g)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman