Kapolres Tabanan, Gelar Upacara Sertijab Perwira Baru


Peduli Rakyat News | Tabanan,- Kepala Kepolisian Resort Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa melakukan serah terima jabatan (sertijab) kepada perwira baru di Lapangan Apel Mapolres Tabanan, Sabtu (21/9) kemarin.

Serah terima ini dihadiri satu peleton gabungan PJU Polres Tabanan. Gabungan perwakilan anggota Staf Polres dan Polsek jajaran. Satu pleton anggota Sabhara, Sat Reskrim, Sat Intel, Sat Narkoba dan Sat Tahti, PNS Polres Tabanan dan Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan bersama pengurus staf Bhayangkari.

Peserta yang menerima sertijab diantaranya, Kompol I Ketut Sujata sebagai Kabag Ren Polres Tabanan. Kompol I Nyoman Sukanada sebagai Kapolsek Tabanan. Kompol Gede Putra sebagai Kapolsek Kerambitan, AKP Ida Bagus Ketut Mahendra sebagai Kapolsek Selemadeg Timur. AKP I Kadek Ardika sebagai Kapolsek Pupuan, dan AKP Anak Agung Gede Rai Darmayasa sebagai Kasat Sabhara Polres Tabanan.

Kapolres Tabanan menginstruksikan kepada perwira yang baru dilantik untuk segera melakukan pembenahan baik yang menyangkut kesiapan operasional maupun sumber daya manusia di bidang masing-masing.

" Saya berharap semua perwira yang baru, dapat membangun hubungan baik dengan mitra kerja dan masyarakat sekitar agar pelaksanaan tugas dapat terbantu dan berhasil dengan cepat, " kata AKBP Subawa.

Sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, lanjut Kapolres tidak akan dapat berhasil jika tidak ditopang dengan hubungan baik bersama masyarakat.

"Saya sangat yakin dengan pengalaman para perwira yang baru dilantik, pelaksanaan tugas di Tabanan dapat berjalan dengan lancar dan mengalami peningkatan serta prestasi" tutupnya.
(AG)

Posting Komentar

0 Komentar