Breaking

Kamis, 26 September 2019

HUT PRN Banyuwangi 'Adakan Lomba Mancing Dan Santunan'


Peduli Rakyat News.com - Banyuwangi,

Lomba yang di adakan  Dalam Rangka HUT PRN (Peduli Rakyat News) Banyuwangi bertempat di jalan ikan paus no 155 karangrejo, Yang di Hadiri puluhan peserta serta di Hibur oleh Orgent tunggal.
Sebelum acara di mulai, panitia menyempatkan memberikan santunan kepada anak yatim sebelum acara lomba di mulai, Rabu (25/09).

Di sela sela lomba berlangsung, para peserta merasa asyik melempar joran sambil menikmati alunan Musik.
Puluhan peserta sangat semangat  mengikuti lomba sambil memperhatikan pancingannya, serta melirik rekan lainnya sambil tersenyum dengan senang.

"Baru kali ini saya ikut lomba yang di hibur sangat meriah, beberapa kali saya ikut lomba tidak ada hiburannya yang sangat meriah seperti ini" Ungkap Angga salah seorang peserta lomba.

Angga Menambahkan,
"Saya sangat terkesan mas, dengan adanya santunan kepada anak yatim sebelum acara lomba di mulai, itu menambah nilai positif. Saya berharap lomba di mana pun bisa seperti ini" Ungkapnya.

Ahmad saifudin selaku Ko'ordinator Lomba dan juga Rekanan Media Peduli Rakyat News Mengatakan
" Lomba ini kita adakan terutama Dalam Rangka Memperingati HUT PRN di Banyuwangi serta untuk menjalin kerukunan antar para pemancing dalam paguyuban" tuturnya.

"Saya Trimakasih banyak kepada salah satu donatur yang enggan di sebutkan namanya Yang telah membantu membarikan santunan kepada anak yatim.
Dan juga Trimakasih kepada peserta yang telah hadir dan meramaikan Lomba mancing di Umbul Sritanjung ini" Tambah Ahmad. (Rip)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman