Breaking

Minggu, 01 September 2019

Dukungan Warga Desa Tegalrejo,Mantapkan Cak Sujono Mulyo Maju Kembali Untuk Desa Tegalrejo


Peduli Rakyat News Lumajang -Tahun Pilkades ini berharap semua bisa berjalan dengan aman dan tertib , khususnya di Desa Tegalrejo ,Sabtu ( 31/8/2019 ).

Saat awak media bertemu Kepala Desa Tegalrejo Sujono Mulyo di rumahnya,beliau sangat mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya selama menjabat Kepala Desa bisa memberikan kontribusi untuk membawa perubahan yang lebih baik, Sejahtera dan maju.

" Sing penting pendidikan dan perekonomian warga yang miskin akan selalu menjadi prioritas untuk diberi penyuluhan,bimbingan serta bantuan dengan harapan warga bisa terbantukan," tuturnya.

Beliau selama menjadi Kepala Desa Tegalrejo Kecamatan Tempursari bangunan fisik jalan sudah banyak yang diperbaiki sehingga dapat dirasakan lapisan warga Desanya,untuk kegiatan kegiatan yang lain termasuk pelayanan desa sudah memberikan pelayanan yang baik,ramah tamah,nyaman serta aman.

Untuk pemuda dalam hal ini pengembangan Karang Taruna perlu diberdayakan agar pemuda bisa membangun desa dan sinergis dengan perangkat Desa ,Karang Taruna harus bisa lebih aktif lagi yang penting Kepala Desa Tegalrejo bisa memberikan kontribusi yang lebih untuk pemuda untuk usaha ekonomi produktif dan optimalkan jiwa sosial untuk kepentingan bersama.

Kegiatan pemuda memang di era modernisasi ini perlu mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah kabupaten Lumajang ,khususnya Karang Taruna Cak Sujono Mulyo sudah berkoordinasi dengan Mantan Ketua Karang Taruna Kabupaten Lumajang dan Dinas Sosial untuk tahun 2020 agar bisa diberikan pelatihan pelatihan serta sosialisasi keberadaan organisasi Karang Taruna ini ,tuturnya.

Sebelum akhir wawancara dengan media beliau juga sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu beliau saat menjadi kepala desa dan tahun ini mohon doa restunya kepada warga Desa Tegalrejo agar lebih baik lagi untuk memimpin desanya  dan untuk media sangat berterimakasih atas informasi yang kritis serta membangun untuk desanya.( Eko )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman