Breaking

Sabtu, 14 September 2019

Deklarasi Damai 12 Cakades di Kencong,Warnai Acara Resepsi Agustusan

Ket.foto : Acara resepsi muspika kencong di Dira 

Peduli Rakyat News | Jember,-  Acara resepsi Peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia,yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Kencong Kabupaten Jember di Aula Dira Kencong pada Kamis malam kemarin,merupakan puncak acara rangkaian kegiatan Agustusan yang berlangsung selama satu bulan lebih.Sabtu (14/9/19).

Selain itu, kegiatan tersebut sekaligus menjadi acara Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa di wilayah Kecamatan Kencong yang akan di gelar pada Kamis 19 September mendatang.

Deklarasi damai ini melibatkan semua Calon Kepala Desa (Cakades), Panitia Pilkades, BPD dan Muspika setempat,di saksikan oleh semua undangan yang hadir.

Usai acara,Camat Kencong Susmiadi, kepada Peduli Nusantara News menyampaikan,jika acara deklarasi damai di wilayah kecamatan kencong dan di teruskan dengan malam resepsi puncak peringatan HUT ke-74 RI  tahun 2019,di hadiri kurang lebih 300 undangan,yakni Cakades se-Kecamatan kencong sebanyak 12 orang calon, BPD, Ketua Panitia  Pilkades dan Tokoh Masyarakat serta Muspika Kencong.

"Sebelum penandatanganan kesepakatan damai,terlebih dahulu di bacakan deklarasi damai oleh 12 calon,dari sini nampak kekompakan dan isya Alloh pelaksanaan Pilkades nanti akan berjalan lancar aman dan terkendali," kata Susmiadi.



Susmiadi menambahkan,dalam acara ini ada pemberian cinderamata dari Camat Kencong untuk para Kasun dan petugas  pemungut Pajak atau PBB  yang telah lunas  sebelum tanggal 17 Agustus,yakni ada 8 petugas yang menerima cinderamata dari Camat Kencong.(im/fsl).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman