Dapur Arjana Ludes Terbakar


Peduli Rakyat News | Jembrana- Lagi-lagi Kebakaran di alami warga Jembrana, kali ini melahap Dapur milik I Ketut Arjana (46) di lingkungan Pangkung Gondang Kelurahan Sangkaragung Kecamatan Jembrana Kabupaten Jembrana bali, Selasa (24/9).

Peristiwa terjadi diduga, Anak dari Korban setelah memasak dengan tungku batu bara, diperkirakan batu bara masih menyala, Sekira Pukul 02.00 Wita, api yang bersumber dari batu bara itu merambat ke bagian kayu kayu bakar yg ada disamping sehingga membakar seisi dapur permanen.

Peristiwa Kebakaran tersebut Pertama kali di Laporkan Ni Putu Devi, Salah satu Warga Sekitar dan Bergegas Melaporkan ke Dinas Pemadam Kebakaran Jembrana.

Setelah mendapat laporan, 2 Armada Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemkab Jembrana di terjunkan, dipimpin Kasi Damkar Kade Bagus Darmawan ST. Setibanya di Lokasi, Bersama Danton dan Regu, Langsung Berupaya memadamkan api.

"Upaya pemadaman kami lakukan sekira 1 jam dan menghabiskan sebanyak dua tangki air, Hingga Api benar-benar Padam" jelas Darmawan.

Tidak ada Korban Jiwa dalam peristiwa kebakaran yang Melahap Dapur tersebut, serta Kerugian di tafsir Puluhan Juta Rupiah.
(AG)

Posting Komentar

0 Komentar