Breaking

Senin, 30 September 2019

Dandim Bersama Ketua Persit Kodim Laksanakan Anjangsana Dengan Para Veteran


Peduli Rakyat News | Klungkung - Komandan Kodim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, S.E, M, Tr, (Han) bersama Ketua Persit Ketua Persit KCK Cabang XXXIII Kodim 1610 Ibu Dian Risky Novita Sinaga, S.H berkunjung ke kediaman para Veteran Pejuang Kemerdekaan RI di Desa Pangi dan Desa Pikat Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung, yang berada di wilayah Koramil 1610-03/Dawan, Senin (30/9).

Dalam kegiatan Anjangsana tersebut, selain Dandim dan Ibu Ketua juga hadir para Pengurus Persit, Pasi Ter Kodim 1610/Klungkung dan para Danramil Kodim 1610/Klungkung.

Komandan Kodim dan rombongan langsung mendatangi rumah para Veteran Salah satunya rumah Bapak Wayan Misi yang beralamat di Desa Pangi Kecamatan Dawan dan rumah Bapak Nyoman Sutama yang beralamat di Banjar Buug Desa Pikat Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, untuk silaturahmi dan memberikan bingkisan tali kasih kepada para Veteran.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, S.E, M, Tr, (Han) menyampaikan, "Apresiasi atas dedikasi para veteran yang sudah berjuang demi Negara Kesatuan Republik Indonesia serta, semangat kepada para Veteran yang masih hidup dan mendoakan agar selalu diberikan keselamatan dan kesehatan" Sambutnya.

"Sedangkan bagi para veteran yang sudah gugur agar mendapatkan jalan yang terbaik disisi Nya. Selain itu juga kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap Veteran Pejuang Republik Indonesia yang telah berjasa kepada negara dan bangsa ini" jelasnya.
(AG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman