Breaking

Senin, 16 September 2019

Dalam Rangka HUT PRN, Umbul Sritanjung Adakan Lomba Memancing


Peduli Rakyat News.com - Banyuwangi
Kabar gembira bagi komunitas mancing mania, Di mana Umbul Sritanjung akan axis kembali dalam rangka "LOMBA MANCING UMBUL SRITANJUNG" yang beralamat jalan ikan paus no 155 Kelurahan Karangrejo, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi (16/9).

Informasi yg kami peroleh dari Heri susanto selaku penyelenggara atau panitia Kolam pancing UMBUL SRITANJUNG mengatakan,"Kami selama ini fakum selama 3 bulan ini, Dan rencana  akan kami  buka kembali dalam event Lomba Mancing. Untuk itu saya berniat untuk mengadakan lomba mancing yang rencananya akan di gelar tanggal 25 september 2019" jelasnya.

Heri menambahkan, "Hadiah kiri kanan 50 ribu,Hadiah Pertama berupa uang (Rp 300.000),Hadiah kedua (Rp 200.000),Hadiah ketiga (100.000)Dorprize berupa minuman Fanta, Coca cola dan Rokok" Tambahnya.

Sementara itu Ahmad Saifudin selaku koordinator penyelengara lomba mengatakan dengan nada yang sama
"Betul mas, apa yang di katakan oleh pak Heri di sini saya menambahkan.
Lomba ini di adakan juga dalam  rangka memperingati HUT MEDIA PEDULI RAKYAT NEWS"  jelasnya.

Masih Ahmad menambahkan
"Lomba ini akan di adakan Hari Rabu Tgl 25 September, Peserta Umum dan tidak ada batasan usia. Dan Hadiah pertama berupa Uang dengan nominal (Rp 300.000), Hadiah kedua (Rp 200.000), Hadiah ketiga (Rp 100.000).Dengan pembayaran Lomba Perjoran Rp (30.000)".

Masih Ahmad dalam tanggapannya
"Dan ikan yang di dapat dalam lomba, itu bisa di bawa pulang karena hak dari pada peserta.Acara lomba  juga di hibur oleh elekton tunggal dan juga ngopi bareng gratis" Tambahnya.
(Indra/Hartono)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman