CAMAT BANYUWANGI RESMIKAN GEDUNG BALAI SERBA GUNA DAN POSYANDU


Peduli Rakyat News.com - Banyuwangi,
Dalam rangka peresmian gedung Balai Serba Guna dan Posyandu Kampung Melayu, Kec/Kab Banyuwangi yang di hadiri oleh Camat Banyuwangi beserta perangkat Kelurahan dan Masyarakat sekitar berjalan dengan hikmat dan bahagia, Sabtu (28/9/2019).

Acara yang di sambut pidato H Yusdi Irawan, SE, MSE., selaku Camat Banyuwangi yang sekaligus meresmikan gedung tersebut menghimbau kepada masyarakat kampung melayu supaya memaksimalkan adanya gedung ini sebagai sarana dan prasarana

“Saya ingin gedung ini berfungsi untuk sarana prasarana dan kepentingan bersama seperti Posyandu. Pertemuan warga Dan juga sebagai edukasi untuk anak anak maupun lansia yang tidak mengerti huruf,” ujarnya dalam pidato.

Lanjut Yusdi, “Disamping itu pemerintah banyuwangi Juga sudah menyiapkan peralatan kesehatan, sound sistem dan juga APE (Alat Peraga Edukasi) untuk anak anak, yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang butuh pengobatan dan edukasi membaca".

“Harapannya semoga adanya gedung serba guna ini masyarakat bisa bersama sama menjaga dan merawat gedung ini semaksimal mungkin sehingga berguna bagi kita semua,” imbuhnya.

Disamping itu, Andre selaku warga setempat mengungkapkan, bahwa saya sangat senang sekali dengan adanya Gedung Serba Guna ini sehingga tidak perlu repot repot lagi untuk melaksanakan Posyandu yang mana sebelumnya numpang di kediaman warga,” ungkapnya.

Acara di tutup dengan penyerahan peralatan APE oleh Ibu Camat secara simbolik dan ditutup dengan Do’a.
(Ind/Ris)

Posting Komentar

0 Komentar