Breaking

Rabu, 18 September 2019

Bupati Pusuruan GUS IRSYAD dan wabub GUS MUJIB Resmikan Kantor Baru Balai Desa Martopuro

Ket. Foto Gus irsyad dan Gus mujib saat menggunting pita peresmian kantor baru balaidesa martopuro

pedulirakyatnews.com | pasuruan - Acara Peresmian Gedung Baru Kantor Balai Desa Martopuro Kec. Purwosari Kab. Pasuruan sekaligus memperingati hari jadi Kabupaten Pasuruan KE 1090 digelar di Pendopo Baru Kantor Desa Martopuro yang terletak di Dusun Alkmar, Rabu (18/9/2019).
Ket.foto : Gus irsyad (tengah) yang di dampingi Gus Mujib (kanan) Dan Muntoha (kiri)

Selain di hadiri Bupati dan Wabub Pasuruan juga turut hadir Camat purwosari, Kapolsek Purwosari, Danramil Purwosari, Seluruh perangkat desa Martopuro, dan Para toko masyarakat martopuro.

Dalam hal ini Gus Irsyad memberi sambutan dan arahan tentang kepemerintahan bahwasannya kepemerintahan ini bukan hanya di kerahkan oleh Bupati, Camat, dan Kadesnya saja, melainkan dari elemen-elemen masyarakat juga ikut membantu mendukungnya.

Serta agar kepemerintahan Desa untuk transparan terhadap anggara Alokasi Dana Desa (DD) dan Dana Desa (DD). Agar masyarakat tau dan ikut mengawasi jalannya kepemerintan.

" Pak Kades saya ucapkan selamat dan saya berpesan, membangun desa ini harus melibatkan semua pihak, terutama sa'at ini pengelolahan keuangan ADD maupun DD harus transparan " Tutur Gus Irsyad dalam sambutannya.

" Memang selama ini di tahun pertama dan kedua masyarakat martopuro banyak yang bertanya, di larikan kemana ADD dan DD ini? Alhamdulillah dalam tiga tahun ini terbukti salah satunya pembuatan EMBUNG TUYO MARTO, Yang artinya TUYO adalah Air dan MARTO adalah Desa Martopuro, yang nanti fungsinya untuk kebutuhan masyarakat martopuro termasuk irigasi pada pertanian " Ungkapnya Muntoha Kades Martopuro dalam sambutannya.

" Dengan adanya kantor balaidesa baru ini, biar lebih ekstra dalam melayani masyarakat " Imbuhnya kepada media peduli rakyat.

Setelah itu acara di ahiri dengan Do'a dan penggutingan pita peresmian Kantor Baru Balai Desa Martopuro oleh Gus Irsyad yang di dampingi Gus Mujib. (Roy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman