Breaking

Rabu, 25 September 2019

BAKESBANPOL Kab. Pasuruan Gelar Evaluasi Kegiatan Fasilitasi Dan Pemberdayaan Ormas

Ket.Foto : HM, Soeharto (pegang mic) saat menjelaskan wacananya

pedulirakyatnews.com | Pasuruan - Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (BaKesBanPol) Kab. Pasuruan mengundang beberapa Organisasi Kemasyarakatan (ORMAS) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) untuk evaluasi pelaksanaan kegiatan fasilitasi dan pemberdayaan, Rabu (25/9/2019).

Acara di gelar di Pendopo Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan pada pukul 08:00 WIB. Yang di hadiri beberapa nara sumber pembawa materi dan sekretaris camat purwosari.

Salah satunya narasumber adalah Dr. Ronny Winarno, SH.MHum. Dari Universitas Merdeka Pasuruan yang menjelaskan tentang peran ormas dalam pembangunan di era dirupsi 4.0 (kesiapan kompetensi ormas di revolusi industri 4.0).

HM, Soeharto Asisten II Bakesbanpol Juga menghadiri dan mensuport. " Bukan hanya sekedar harapan tapi kamu punya maksut dan tujuan, jadi kegiatan seperti ini di adakan setiap tahun tujuannya untuk membangun komunikasi antara Pemerintah Daerah (Pemda) dengan Ormas, Kelompok-kelompok masyarakat yang melakukan kegiatan baik itu ekonomi dan pertanian serta memberi wacana kebijakan pemerintah " Pungkasnya kepada media. (Roy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman