Breaking

Jumat, 27 September 2019

Anggota Kodim Melaksanakan Test Urine, Upaya Cegah Penyalahgunaan Narkoba


Peduli Rakyat News | Klungkung - Upaya Mencegah peredaran dan penyalahgunaan Narkoba dikalangan anggota, karena kasus Narkoba belakangan ini marak terjadi dimana Pelakunya bukan hanya warga Sipil tapi juga para Artis, Anggota Kodim 1610/Klungkung, menjalani Test Urine di Kantor Kodim Jalan Ahmad Yani No. 2, Semarapura Kaja, Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali, Jum'at (27/9) di depan Kantor Staf Intel Kodim 1610/Klungkung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1610/Klungkung, Kasdim 1610/Klungkung, Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 1610/Klungkung, serta anggota Militer/PNS Kodim 1610/Klungkung berjumlah 85 orang.

Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, SE, M, Tr, (Han)  mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai upaya antisipasi beredarnya Narkoba di kalangan anggota kodim, di laksanakan Test Urine untuk mengatisipasi agar anggota terhindar dari penyalahgunaan Narkoba.

"Dari hasil Test yang dilakukan 75 anggota terbukti Negatif. Jika ada salah satu anggotanya terbukti memakai Narkoba, akan diproses secara hukum sanksi beratnya dipecat", tegasnya.

"Kegiatan ini dilakukan agar anggota Kodim terbebas dari Narkoba sehingga dapat menjadi contoh kepada masyarakat" tutupnya.
(AG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman