Breaking

Jumat, 09 Agustus 2019

Unit Reskrim Polsek Pakisaji Polres Malang amankan Pelaku Pencurian Travo Las Listrik


Peduli Rakyat News | Malang,- Polres Malang Polsek Pakisaji Setelah melalui serangkaian penyidikan akhirnya Petugas Unit Reskrim Polsek Pakisaji berhasil menangkap Pelaku Pencurian dengan pemberatan barang berupa Travo las listrik.

Adapun kedua pelaku berinisial S (23 th) dan W (27 th). Keduanya ditangkap di rumahnya masing - masing di Dusun Sonotengah Desa Kebonagung Kecamatan Pakisaji pada hari Selasa tanggal 06 Agustus 2019 sekira jam 22.00 wib.

Unit Reskrim Polsek Pakisaji bergerak melakukan penyelidikan setelah adanya laporan dari warga bernama Siswati pada hari Jumat tanggal 02 Agustus 2019 dimana korban kehilangan sebuah travo las listrik.

Korban mengaku telah kehilangan travo las listrik tersebut yang diletakkan di belakang Rumah di Dusun Sonotengah Desa Kebonagung Kecamatan. Pakisaji Kab Malang. Saat ini Pelaku sudah di tahan di Rutan Polsek Pakisaji untuk menantikan proses hukum selanjutnya. Pelaku dikenakan pasal 363 tentang Pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. (Rtr )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman