Breaking

Senin, 05 Agustus 2019

Sinergritas Pengamanan Orkes OM.Monata. Oleh Kapolsek Kalipare dan Daramil Kalipare Di Desa Kalipare Kab.Malang


Peduli Rakyat News | Malang,- Kalipare Kab.Malang Kapolsek Kalipare AKP Sutomo SH. Mempin Langsung PAM Pengamanan Hiburan Orkes OM Monata Pimpinan Gatot Hariyanto Alaamat Rt.04 Rw. 02 Desa Kandangan Kecamatan Krembung Kab. Sidoarjo. Minggu 04/08/2019.

Hiburan Orkes OM Monata dalam Rangka Hajatan Pernikahan yang Bertempat di halaman Rumah Sdr Hariyanto di Dusun Krajan Rt.03 Rw.04 Desa Kalipare Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang.

AKP Sutomo SH dalam Sambutanya Menyampaikan Himbauan Kamtibmas 
Menghibau agar para penonton dan masyarakat saling mbantu dan bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban, Waspada adanya Copet atau kejadian Kriminalitas yang lainya, termasuk keamanan kendaraan yang di parkir AKP Sutomo SH Berharap dalam Pelaksanaan Hiburan OM.Monata dapat Berjalan aman dan Kondusif Jagan sampai ada perkelahian di antara penonton Pungkasnya.

Penampilan OM.Monata yang di hibur Oleh Artis Artis papan atas Seperti,
-Irene Ghea
-Utami Dewi Fortuna
-Rere Amora
-Ratna Antika
-Rena Movies KDI
-Yeyen Vivia
-Widhi Arjuna KDI
-Vivi Artika
-Neo Sari
-Lara Silvi
- Bram Sakti (MC)

Hiburan Orkes OM.Monata yang di hadiri Penonton Kurang Lebih 1500 orang dari wilayah Kalipare dan sekitarnya.

Personil dari Polsek Kalipare dan Koramil Kalipare Yang melaksanakan PAM Pengamanan. dari Polsek Kalipare sebanyak 12 Personil yang di Pimpin langsung Oleh Kapolsek Akp Sutomo SH, Dari TNI Koramil Kalipare 15 Personil yang di Pimpin langsung Ndaramil Kalipare Kapten Miftahudin, dan dari TNI Intel Kodim 4 Personil, PAM Swakarsa Karang Taruna 30 Personil.

Himbauan dari Danramil Kalipare,  minta agar masyarakat menjaga ketertiban, hindari gesekan antar penonton, jangan minum miras, kami selaku petugas tidak segan segan menindak tegas untuk diproses secara hukum,” tegas  Danramil Kalipare Kapten Miftahudin.

“Saya yakin dan percaya warga Desa Kalipare  dan penonton yang hadir disini dapat menjaga ketertiban, dari awal kegiatan sampai dengan berakhirnya kegiatan hiburan ini,” pungkasnya.(rtr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman