Breaking

Minggu, 11 Agustus 2019

Peserta Tajemtra 2019 , Disediakan Empat Titik Layanan Pijat Gratis , Premi Asuransi Gratis Dan Kaos Gratis Bagi Tiga Ribu Pendaftar Pertama


Peduli Rakyat News | Jember,-  Lomba gerak jalan legenda Kabupaten Jember yaitu Tanggul – Jember Tradisional atau Tajemtra pada tahun 2019 ini , menyediakan layanan pijat gratis .

Made Seputradana sebagai Plt. Kepala Bidang Olahraga pada Dinas Kepemudaan dan Olahraga Pemkab Jember , menjelaskan , layanan itu disediakan oleh Bupati Jember, dr. Hj. Faida, MMR .

" Untuk pelayanan pijat gratis ini merupakan pembeda dari penyelenggaraan tahun lalu , " ujar Made .

Penyediaan layanan gratis pijat tradisional ini berada di pos Bangsalsari , Rambipuji , Alun-alun Jember dan pendapa Wahyawibayagraha .
Untuk hal baru lainnya pada kegiatan gerak jalan tahunan ini adalah premi asuransi gratis bagi peserta Tajemtra 2019 .

“ Penyediaan layanan gratis berupa pijat tradisional dan pemberian premi asuransi gratis ditanggung Ibu Bupati Faida bagi peserta Tajemtra tahun 2019 , ” jelas Made.

Made juga menyampaikan bahwa perhatian Bupati Faida bagi peserta lansia yang mengikuti tajem hingga finish akan mendapat reward khusus .

Bupati Faida juga menyediakan kaos gratis bagi 3.000 pendaftar pertama.
“ Imbauan Ibu Bupati Faida , peserta Tajemtra 2019 jangan meninggalkan sholat , ” pesan Made .

Untuk pendaftaran peserta gerak jalan Tajemtra 2019 akan  di mulai pada tanggal 15 sampai dengan 29 Agustus 2019 , bertempat di Kantor Dispora Jember (JSG) dan 31 Kecamatan se-Kabupaten Jember .

Tahun 2019 ini hadiah yang disediakan yakni uang pembinaan total Rp. 80 juta . Juga disediakan beberapa hadiah diantaranya berupa tropi , sepeda motor dan hadiah kejutan lainnya .

Made melanjutkan , untukn kategori lomba , yakni lansia diatas 70 tahun pria dan wanita , kostum kreatif beregu , gerakan kreatif beregu , perorangan putra dan putri , beregu pelajar putra dan putri, serta beregu umum putra dan putri .

Made menjelaskan terkait persyaratan , peserta harus minimal berusia 16 tahun , mengembalikan formulir pendaftaran .
Peserta juga menyerahkan fotokopi KTP/SIM/kartu pelajar , serta premi asuransi yang diperoleh secara gratis .

Khusus peserta lansia harus menyerahkan surat sehat dari dokter . Tajemtra 2019 akan dilaksanakan pada 31 Agustus nanti , titik berangkat di Alun-alun Tanggul dan berakhir di Alun-alun Jember .

(Nu2g)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman