Breaking

Minggu, 04 Agustus 2019

Gebyar Semarak HUT RI Ke 74 Di Desa Tulungrejo Jalan Sehat Bersama KKN UMM Malang


Peduli Rakyat News | Malang,- Polres Malang Polsek Donomulyo Bertempat  Desa.Tulungrejo Kecamatan Donomulyo dilaksanakan kegiatan Jalan Sehat dalam rangka memperin gakgati HUT Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019.

Jalan Sehat yang di selenggarakan pada tanggal 04/08/2019 dengan menempuh jarak sekitar 1,km.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Perangkat Desa Tulungrejo, Bhabinkamtibmas Desa Tulungrejo Aipda Suwito, KKN 82 UMM Malang, dan warga Masyarakat Desa Tulungrejo Sebanyak 600 orang.

Dalam sambutannya  Ketua Panitia Penyelenggara dari UMM Malang Yan Kus Permana Saat Di temui Awak Media Lumbung Berita Net di lokasi Kegiatan  menyampaikan Kegiatan jalan santai ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas jasa para pahlawan pendahulu bangsa yang telah berjuang untuk kemerdekaan, dengan kegiatan jalan santai ini di samping bentuk syukur, kegiatan ini juga sebagai bentuk mengisi program HUT RI ke 74 di Desa.Tulungrejo ungkap Ketua Panitia.

Dan yang tidak kalah menariknya Setelah Selesai jalan Sehat acara di lanjutkan dengan Senam Lansia Lien Tien Kung,  dengan kegiatan ini, selain menjaga kesehatan Juga menjadi ajang silaturahmi antar warga masyrakat khususnya Desa.Tulungrejo kepada semua warga masyarakat mari kita sukseskan kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 ini dengan semeriah mungkin dengan tidak mengurangi makna kemerdekaan, katanya.

Selesai Senam Lien Tien Kung di lanjutkan Dengan Pembagian Door Prisee, dengan Hadih Utama TV 17 inci, dan Door Prisee Lainya.

Warga Masyarakat Desa Tulungrejo Menyambut dengan Antusias Kegiatan Yang di laksanakan Oleh KKN UMM Malang.(Rtr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman