Bupati Faida Lantik Dua Pejabat Jabatan Administrator (JA) Dan Pengawas


Peduli Rakyat News | Jember,- Bertempat di Pendapa Wahyawibayagraha , Selasa , 06 Agustus 2019 , Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR. melantik dua pejabat Jabatan Administrator (JA) dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jember .

Dua pejabat yang dilantik oleh Bupati Faida tersebut yang pertama adalah Ratno Cahyadi Sembodo, SH. Ratno yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Hukum dilantik menjadi Sekretaris Dinas Tenaga Kerja .

Untuk pejabat yang kedua adalah Dra. Diana Manfaati . Perempuan yang sebelumnya menjadi Sekretaris Dinas Tenaga Kerja ini dilantik menjadi Sekretaris Dinas Sosial .

Di dalam prosesi pelantikan yang berlangsung di Pendapa Wahyawibayagraha itu dihadiri oleh sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Jember .


“ Saya mengambil keputusan ini dengan satu pertimbangan , satu rolling adalah satu keputusan untuk yang terbaik buat semuanya , ” kata Bupati dalam pengarahannya .

“ Setiap jabatan adalah ladang amal ibadah bagi mereka yang mensyukurinya , ” imbuh Bupati Faida .

Dalam pelantikan ini , Bupati Faida berharap rotasi posisi ini menguatkan sinergisitas antardinas , antarkesekretariat , sehingga terjalin suatu harmonisasi dalam bekerja di Pemerintahan Kabupaten Jember ini .

“ Dalam masa transisi serah terima, hal-hal yang belum terselesaikan di tempat kerja yang lama , hendaknya dapat segera dituntaskan dengan serah terima dan penuntasan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya , ” pesan Bupati Faida .

Bupati Faida berpesan bagi segenap pejabat yang hadir , supaya membantu pejabat baru dalam menduduki jabatannya , sehingga dapat segera beradaptasi dalam tugas yang baru , pungkasnya .

(Nu2g)

Posting Komentar

0 Komentar