AYO DI TERUSKAN MENBAGUN DESA SUMURGENUK LEBIH MAJU DAN MAKMUR


Peduli Rakyat News | Lamongan
Desa Sumurgenuk,  yang terdiri dari dusus Buluterate,   Sumurgenuk,  dan Ploro.
Merupakan desa yang sangat ( cepat )  perkembanganya, walaopun cukup lumayan jauh dari kota Lamongan,  akan tetapi desa ini sunguh sangat setartegis,
Sebab dekat dengan tempat pilar emas wilayah perekonomian,  yang terkenal Wingko Babat,  dan antaranya arah kota Lamongan, Bojonegoro,  Jombang,  dan Tuban,  mudah di akses.

( Supa'at )  54 thn, sosok nama kepala desa incumbent,  yang penuh keramahan dan ke arifan terhapab semua warga,  kerabat dan masrakat umumnya,  yang pernah menjabat sebagai kepala  desa Sumurgenuk, .2.( dua ) periode 2007 s/d 2013 dan 2013 s/d 2019.

Hingah sekarang di kesempatan pilkades serentak periode,  2019 s/d 2025.  di wilayah Lamongan.  "Supa'at,,  yang saat ini maju kembali sebagai calon yang di usung,  ama warga dan tokoh marakat desa Sumurgenuk.

Keberhasilan  selama mengapdi dan menjabat jadi kepala desa selama .2. ( dua) periode,  sangat maju dan terbukti, dan akan melanjutkan VISI dan MISI,  tersebut ?...

> PEMBANGUNAN Jln Poros kembar Paving Stones Dusun Buluterate, > Jln Lingkungan Paving Stones RT/RW.01.01, > Jln Lngkn Paving Stones RT/RW.05.02, > Jln Poros Paving Stones RT/RW.06.02, > Jln Poros Paving Stones RT/RW.05.03, > Jln Linkungan Paving Stones RT/RW.02.03, > Jln Linkungan Paving Stones RT/RW.04.03, > Jln Lingkungan Urug Pedel RT/RW.04.03, > Jln Lingkungan Paving Stones RT/RW.02.04, > Jln Lingkungan Paving Stones RT/RW.02.04, > Tembok Penahan Tanah TPT RT/RW.04.03, > Jembatan RT/RW.05.03, > Jembatan RT/RW.04.04, > Sarana Olahraga Jogging, > Padat Karya Tani( PKT ) > Plafon Kntr Desa, > TPT dusun Buluterste, > TPT dusun Buluterate, > TPT Dusun Ploro,   di tambah Pemberdayaan Masarakat, Pendidikan Kesehatan, penikatan Kapasitas Aparatur Desa, pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Dan Keluarga.

Cakdes "Supa'at,, Sumurgenuk, Babat Lamongan Jawa Timur, Mengucapkan Selamat Dirgahayu 74TH. RI .  Dan Idul Adha 1440 H.

(Sholechan)

Posting Komentar

0 Komentar