Breaking

Jumat, 05 Juli 2019

Sering Juara Tingkat Nasional , Pemkab Jember Diundang Khusus di Festival Bunga dan Buah 2019


Peduli Rakyat News | Jember,- Menjadii langganan menjuarai pameran skala nasional , Pemerintah Kabupaten Jember diundang khusus di Festival Bunga dan Buah 2019 , yang digelar di Berastagi , Kabupaten Karo , Sumatera Utara .

Hal itu bukan tanpa alasan karena Kabupaten Karo begitu penasarannya dengan cara Jember menjadi langganan juara tingkat nasional tersebut . Untuk tim pameran dari Bagian Perekonomian Jember , disambut langsung Bupati Karo , Terkelin Brahmana , Jumat 5 Juli 2019 .

Bupati Terkelin Brahmana , mengaku Festival Bunga dan Buah yang digelarnya , merupakan even tahunan bergengsi di kabupatennya . Sengaja mengundang Jember , supaya ikut menginspirasi peserta lainnya , dalam penataan stand dan konsep tematik barang yang dipamerkan .

Bupati Terkelin Brahmana mengungkapkan Karo yang merupakan kota wisata , tentunya berharap festival yang digelar hingga Minggu 7 Juni 2019 , mampu menjadi magnet datangnya wisatawan ke daerah pegunungan tersebut .

Slamet Sugianto selaku Kabag Perekonomian Jember , mengaku timnya berangkat ke Karo , karena perintah Bupati Faida untuk memamerkan produk lokal Jember . Bahkan dalam pameran tersebut , tiga petani buah lokal Jember berkualitas , ikut dalam rombongan Pemkab Jember tersebut .

Slamet Sugianto mengaku sangat bangga akan hal itu , sebab hanya tim Jember yang disambut khusus Bupati Karo . "Jember satu-satunya pemda se-Jawa yang ikut dalam pameran ini , " ungkapnya dengan sumringah .

Masih menurut Slamet Sugianto , seperti perintah Bupati Faida , tim expo Jember akan menampilkan semaksimal mungkin , sebab mereka hadir sebagai duta Jember yang tentunya , harus menjaga nama baik dan kredibilitas Pemkab Jember yang mulai dikenal jagonya pameran , pungkasnya .

(Nu2g)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman