Breaking

Selasa, 02 Juli 2019

Polsek Gedangan Meningkatkan Pelayanan Masyarakat Pada HUT Bhayangkara ke - 73


Peduli Rakyat News | Malang,- Polres Malang Polsek Gedangan Dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke - 73  yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Polsek Gedangan Polres Malang melaksanakan kegiatan Bhakti Pelayanan.

Kapolsek Gedangan AKP Nuryono di sela kegiatannya pada hari Selasa (02/7/2019) mengatakan bahwa kegiatan bhakti pelayanan merupakan 
salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan pelayanan Polri yang PROMOTER (Profesional, Modern dan Terpercaya) kepada masyarakat.

Kegiatan di Polsek Gedangan dilaksanakan pada setiap pos pelayanan seperti di unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dengan meningkatkan pelayanan yaitu siap petugas yang ramah (senyum,sapa,salam) pada setiap masyarakat yang datang untuk laporan atau pengaduan serta dalam mengurus surat surat kehilangan. Selajutnya pada pelayanan SKCK, telah disiapkan pelayanan yang lebih dengan tempat yang nyaman, penyediaan snack and drink, free Wi-fi, serta mempercepat proses penerbitan SKCK. Peningkatan pelayanan di lapangan juga dilakukan dengan diturunkannnya personel di jalan dalam bentuk kegiatan poros pagi. yaitu pelayanan dalam membantu kelancaran aktifitas masyarakat di waktu pagi hari.

Demikian sengaja dilakukan untuk menambah pelayanan kepada masyarakat dengan harapan untuk membuat daya tarik masyarakat serta dalam upaya meningkatkan pelayanan yang  prima Kepolisian. Sekaligus diharapkan adanya masukan serta saran dari masyarakat yang bisa membangun untuk Polri ke depan dalam mengabdi kepada masyarakat bangsa dan negara.(sam.oke)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman