Breaking

Minggu, 14 Juli 2019

Pengamanan Calon Jamaah Haji Di Wilayah Kromengan Kec.Kromengan Kab.Malang


Peduli Rakyat News | Malang,- Polres Malang Polsek Kromengan Bertempat di Masjid Nurul Hidayah Jl. Raya Slorok Kecamatan Kromengan dilaksanakan Pengamanan Pemberangkatan Jamaah Haji Non KBIH (Mandiri dari Kemenag) Sabtu (13/07/2019)

Calon jamaah haji  dengan jumlah 16 jamaah dengan Rincian jamaah laki laki 7 dan perempuan 9 selaku Ustad H.Basori Alwi yang memimpin Rombongan Para Jamaah.

Keberangkatan Jamaah Haji dengan mengunakan kendaraan 1 unit Bus Barokah No Pol : N 7793 D Kloter 21, Dengan pengawalan Mobil Dinas Polsek Kromengan Menuju titik Kumpul di terminal lawang Kecamatan lawang Kab. Malang

Personil pengamanan yang di pimpin langsung oleh kapolsek kromengan AKP Sapto Siswahyudi SH, dan Anggota Aiptu Edy Widodo, Aiptu Komang M, dan Aiptu Endah D.A.

Kapolsek Kromengan AKP Sapto Siswahyudi SH Mengatakan  Dalam menberikan pengamanan dan pengawalan  pemberangkatan calon jamaah haji Kecamatan Kromengan  Kabupaten Malang supaya para jamaah dapat merasa aman nyaman dengan adanya pengawalan dari pihak kepolisian Sektor Kromengan supaya dapat berjalan aman dan lancar Ucap Kapolsek Kromengan (Rtr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman