Breaking

Senin, 29 Juli 2019

Konferensi MWC NU Tahun 2019 Di Kantor Aula MWC NU Desa. Beling Kec.Poncokusumo Kab.Malang


Peduli Rakyat News | Malang,- Kecamatan Poncokusumo Kab Malang bertempat di Aula MWC NU Desa.Belung Kecamatan Poncokusumo Kab.Malang Minggu 28/07/2019.belangsung kegitan Konferensi MWC NU Tahun 2019 Dengan Tema  "Penguatan Jami'yah Menuju Penguatan Aqidah Kemandirian Kunci Kesuksesan" Konferensi MWC NU Kecamatan Poncokusumo yang di hadiri peserta sebanyak 75 orang.

Nahdlatul Ulama, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan  Poncokusumo untuk melaksanakan Konferensi ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan program kerja selama 5 (lima) tahun berjalan dan merencanakan program kerja untuk 5 (lima) tahun yang akan datang.

Sambutan Ketua MWC NU Tumpang
Sebagai bagian dari tugas pokok satuan teritorial, komunikasi sosial dengan tokoh masyarakat dalam hal ini para tokoh ormas Islam.

Pada kesempatan ini Drs.H.M.Zainuri  dalam sambutannya memberikan Wawasan kebangsaan tentang pentingnya peran para Ulama dan tokoh Agama NU dalam perjuangan merebut kemerdekaan, mengisi kemerdekaan, serta menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.

Turut hadir dalam Konferensi MWC NU Kecamatan Poncokusumo  tahun 2019, Ketua MWC NU Poncokusumo Drs.H.M Zainuri,M.Ag, Syamsudin Nur Ibrahim S.Pdi Wakil Ketua MWC NU Poncokusumo, Ustad Syamsu Dhuha S.Pd Sek MWC NU Poncokusumo, KH.Masykur Hafidz, H.Achmad Suyono Effendi, KH.Taufik Hasim, H.Maman Satuman, Drs.H Turmudzi M.Ag, Ustad Samsul Anam Pengurus DMI Kec.Poncokusumo, Ustad Asnan Kodri S.Pd Sek MUI Kec. Poncokusumo, Fatayat Muslimat NU Beling, M.Choirudin Ketua PAC Banser Poncokusumo.

Kegiatan Konferensi MWC NU Dilaksanakan dalam 5 tahun sekali periode 2019 - 2024 Bertujuan untuk pergantian pengurusan Ketua MWC NU Poncokusumo yang baru.

Hasil Pleno Sidang Pemilihan pengurus MWC NU (Suriyah dan Tanfidziah) Kec.Poncokusumo Periode 2019 - 2024.
Ketua Suriyah : KH. Masykur Hafidz.
Ketua Tanfidziah : Drs H.M Zainuri, M.Ag.Selama kegiatan Konferensi MWC NU di Poncokusumo Alkamdulillah Berjalan   aman dan lancar.(Rtr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman