Breaking

Jumat, 05 Juli 2019

JFC Menjadi Daya Tarik Khusus Di Ajang APKASI Otonomi Expo 2019


Peduli Rakyat News | Jember,-  Penampilan Jember Fashion Carnaval (JFC) sangat meriah dan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung APKASI Otonomi Expo 2019 di Jakarta Convention Centre Balai Sidang Senayan Jakarta , pada Kamis 4 Juli 2019 .

Ketika beberapa talent JFC tampil dengan dandanan fesyen kelas dunia mampu menyedot perhatian pengunjung untuk mampir di stand pameran Pemerintah Kabupaten Jember .

Rahma adalah salah seorang talent JFC yang ikut mewarnai stand Pemkab Jember . Gadis ini adalah mahasiswa S1 Keperawatan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Jember .

" Saya sebagai perwakilan JFC . Disini kita sebagai penarik perhatian dari para pengunjung Expo APKASI tahun 2019 ", tuturnya .

Namun tidak hanya sebatas sebagai daya tarik , mereka juga aktif mengenalkan budaya khas karnaval di Jember yang sudah mendunia ini .
" Karena masih ada orang Indonesia yang tidak tahu bahwa Indonesia mempunyai karnaval terbesar nomor tiga dunia ", jelas Rahma .

Rahma juga mengatakan, dalam perannya sebagai pelaku JFC, banyak bertemu dengan orang yang baru tahu kalo JFC berasal dari Jember .

Rahma mengaku senang menjadi salah satu pelaku JFC , terlebih banyak juga pengunjung yang berasal dari luar negeri tertarik untuk datang ke Jember . "Kita sampaikan kepada mereka jadwal JFC tahun 2019 yaitu 1-4 Agustus 2019, dan mereka tertarik tentang JFC ini " , ungkapnya .

Diakhir keterangannya Rahma berharap , walaupun pendiri dari JFC sudah tidak ada , tapi semangat dan dukungan dari masyarakat Indonesia , khususnya Jember , sangat diharapkan untuk JFC kedepan .

(Nu2g)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman