Ekspedisi Destana Tsunami Regional Jawa Timur Di Tambakrejo Kec. Sumbermanjing Wetan


Peduli Rakyat News | Malang,- Polres Malang Polsek Sumbermanjing wetan, Bertempat di Balai Desa Tambakrejo kecamatan Sumbermanjing wetan dilaksanakan kegiatan EKSPEDISI DESTANA TSUNAMI Regional Jawa Timur Tahun 2019 dengan Tema" Mewujudkan Masyarakat Tangguh Bencana Tsunami di Indonesia"

Kegiatan Ekspedisi Desa Tangguh Bencana (Destana) Tsunami 2019 Yang di hadiri oleh,.Kalak BPBD jawa Timur Suban Wahyudiono StT.MM, Kalak BPBD KAB MALANG Drs. Bambang Istiawan, Kodim 0818 Kab.Malang/Batu Kapten Inf Joko, PMI Pusat Heri Suswasono, Bakorwil 5, Bakorwil 3 Perwakilan OPD Kab. Malang, Satpol PP Kab.Malang Diwakili oleh Kabid Linmas, Camat Sumbermanjing Wetan Agus Harianto S.Sos.M.AP, Kapolsek Sumbermanjing Wetan AKP Agus Murdiantono SH, Danramil 0818 /16 Sumbermanjing Wetan Di wakili Pelda Sunardi, Perhutani KPH Malang, kepala Desa se kec. Sumbermanjing Wetan, MAGANA Stikes Kepanjen, Kwarcab Pramuka Kab. Malang, Mahasiswa KKN Dari Universitas Brawijaya Malang, Mahasiswa KKN dari UNIKAMA Malang, Forum PRB Desa di wilayah pesisir kab.Malanag, SAR TRENGANA, PSR Pantai Selatan Resque, Pol Air Pos Sendangbiru, 

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jawa Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BPBD mengharapkan agar para peserta yang hadir bisa mencurahkan seluruh energi dan pikiran untuk membantu masyarakat dalam meningkatkan kapasitasnya menjadi manusia yang tangguh dalam menghadapi bencana, khususnya di wilayah pesisir selatan Pantai selatan untuk memberikan keselamatan pada masyarakat. Sehingga kapasitas masyarakat lebih baik dan kabar kebencanaan dapat tersiar secara cepat dan dapat dipercaya sehingga masyarakat juga terhindar dari berita palsu atau hoaks.Pungkas kepala BPBD.(Rtr)

Posting Komentar

0 Komentar