Calon Kades Petahana Desa.Sumberoto Kec. Donomulyo Kembali Terpilih


Peduli Rakyat News | Malang,- Kecamatan Donomulyo Desa.Sumberoto, Suasana penghitungan suara Pilkades di Desa. Suberoto Kec Donomulyo Minggu (30/06/2019) 

Calon petahana, Budi Utomo SE. kembali menangi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sumberoto  untuk yang ke dua  kalinya.
Dalam pemungutan suara yang dilaksanakan Minggu  (30/06/2019) Budi Utomo SE, calon nomor urut 02, maju menjadi calon kepala desa bersama calon nomor urut 01, Urip Sunardi
Dari hasil akhir penghitungan suara pilkades Desa.Sumberoto tersebut, Budi Utomo SE memperoleh 2824 suara  dari pemilih yang hadir, 4848. sedangkan Urip Sunardi, memperoleh 1977 Suara, dari pemilih yang hadir, sementara suara tidak sah sebanyak 47  dari pemilih yang hadir.
Dalam pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak tahun 2019 di Kabupaten Malang yang digelar, Minggu  (30/06/2019)   memperebutkan jabatan kepala desa tersebut.

Meskipun  pemenangnya sudah hampir bisa diprediksi, namun ada hal yang patut diapresiasi, yaitu besarnya partisipasi atau angka kehadiran pemilih, yang menggunakan hak suaranya dalam pilkades di desa tersebut.
Dari Daftar Pemilih Tetap (DPT), yaitu sebanyak 7084 pemilih, jumlah pemilih yang hadir menggunakan hak pilihnya sebanyak 4848   tersebut.

Kades Petahana Yang terpilih Budi Utomo SE, mengucapkan Terima kasih kepada warga Desa. Suberoto  yang telah memberikan hak  suaranya dan hadir dalam pilkades hari ini," tutur Budi Utomo SE, saat ditemui awak media ini, Di rumahnya Di Desa. Sumberoto Rabu Siang (03/07/2019)

Semoga Kedepanya Desa
Sumberoto menjadi Desa. yang lebih maju dan lebih baik, pungkas  Budi Utomo SE.(sam.oke)

Posting Komentar

0 Komentar