Breaking

Jumat, 05 Juli 2019

Bupati Faida Mengukuhkan dan Melepas Altet Jember Yang Akan Berlaga Di Ajang Porprov Jatim VI 2019


Peduli Rakyat News | Jember,- Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR di Pendapa Wahyawibawagraha , Kamis 04 Juli 2019 , melakukan pengukuhan dan melepas atlet Jember yang akan bertanding di ajang Porprov Jatim VI 2019 .

Pengukuhan dan pelepasan itu terdiri dari 150 atlet dan 75 official . Mudah-mudahan bisa meraih prestasi yang gemilang , kata Bupati Faida kepada sejumlah awak media yang ada .

Bupati Faida mengatakan , untuk para atlet dan official tersebut mendapat fasilitas akomodasi dari pemerintah . Selain itu , bagi atlet yang berhasil membawa mendali akan mendapatkan bonus .

Dan , kita siapkan beasiswa untuk seluruh siswa atlet yang berprestasi hingga mereka ke perguruan tinggi . Bonus ini sebagai stimulus bagi atlet agar lebih semangat , ungkap Bupati Faida .

Dikesempatan yang sama , Alvin selaku Ketua KONI Jember mengungkapkan target yang akan diraih oleh para atlet Jember dalam ajang Porprov 2019 ini . Setelah berlatih dan berlatih target kami adalah satu digit katanya . Porprov sebelumnya , Jember  berada di peringkat 15 . Kali ini Jember mengikutkan 12 cabang olahraga dalam laga Porprov .

Alvin mengungkapkan saingan terberat adalah Kediri , Malang dan Surabaya . Atlet Jember sendiri sejak awal telah terus berlatih melalui training centre . Sudah matang , sangat matang , katanya .

Porprov VI tahun 2019 ini akan berlasung selama 8 hari mulai 6 hingga 13 Juli 2019.
Dalam acara pelepasan ini , Bupati Faida memberikan uang saku bagi atlet secara simbolis .Diperagakan pula beberapa kemampuan atlet Jember pada saat itu juga.

(Nu2g)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman