Breaking

Rabu, 12 Juni 2019

Menjelang Sidang Perdana Sengketa Pilpres 2019 , KH Misbahus Salam Menghimbau Masyarakat Tetap Menjaga Keamanan Dan Tidak Terprovokasi Oleh Pihak Yang Bertanggung Jawab


Peduli Rakyat News | Jember,- Menjelang sidang perdana tahapan sengketa Pilpres 2019 pada Rabo 12/6/2019 , dengan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahakamah Konstitusi (MK) menyikapi hal tersebut , PCNU Jember mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas dan tidak mudah terprovokasi .

“Sidang MK yang akan direncanakan digelar pada Jumat (14/6/2019) mendatang , kami menghimbau dan mengajak masyarakat Indonesia , khususnya masyarakat Jember untuk tetap menjaga situasi tetap kondusif dan tidak terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab , " ungkap Wakil ketua PCNU Jember KH. Misbahus Salam .

KH . Misbahus Salam menjelaskan bahwa sengketa pilpres 2019 saat ini sudah tepat , digugat melalui cara Konstitusi dengan mengajukan gugatan ke MK , oleh karenanya , apapun hasilnya di MK nanti , agar dipatuhi dan diterima dengan lapang dada oleh semua pihak yang bersengketa .

KH Misbahus Salam mengatakan , apapaun hasil keputusan MK adalah untuk kemaslahatan dan kepentingan bangsa Indonesia . Untuk proses sengketa Pilpres di MK merupakan langkah yang tepat , kita percayakan kepada MK , apapun itu hasilnya , kita terima dengan lapang dada , " ungkapnya .
(Nu2g)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman