Breaking

Senin, 10 Juni 2019

Hari pertama kerja , Bupati Jember Dan Wakil Bupati Jember Gelar Halal Bihalal


Peduli Rakyat News | Jember,- Bertempat di Pendopo Wahyawibawagraha , Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR bersama Wakil Bupati Jember Drs. KH. A. Muqit Arief menggelar halal bihalal pada hari pertama masuk kerja , Senin 10 Juni 2019 .

Halal bihalal yang berlangsung di Pendapa ini dimulai pukul : 09.00 wib hingga selesai dengan diikuti oleh aparatur sipil negara di lingkungan Pemkab Jember dan masyarakat luas .

"Alhamdulillah Lebaran tahun ini kita bisa berkumpul bersama masyarakat Jember , " Bupati Faida menuturkan di sela-sela menerima tamu .

Ketika hari raya ke 1 atau sebelum acara ini Bupati Faida dan Wabup Muqit Arief telah menggelar open house di kediaman masing-masing . Bupati Faida menjelaskan bahwa hal ini untuk memberikan kesempatan bagi ASN untuk bertemu orang tua dan keuarganya masing-masing .

" Di hari pertama dinas , bupati dan wabup menggelar open house di Pendopo Wahyawibawagraha , bersilaturahim , saling memaafkan bersama keluarga , ASN , masyarakat , tetangga , dan para relawan , " jelas Bupati Faida .

Bagi Bupati dan Wabup , kesempatan ini bermanfaat untuk melepas rindu dan saling memaafkan . Sebab , tidak setiap hari masyarakat maupun ASN bisa bertemu dengan bupati dan wabup secara langsung .

Meski menggelar halal bihalal di hari pertama kerja , Bupati Faida tetap memonitor tingkat kehadiran ASN di hari pertama kerja ini .
"Tentu kita akan evaluasi dan beri sanksi masing-masing , sudah cukup liburnya .

Hari ini harus masuk , tugas melayani masyarakat . Jika ada yang bolos dengan keterangan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan akan diberi sanksi sesuai ketentuan , " terang Bupati Faida .

Wabup Muqit Arief menambahkan , momentum Hari Raya Idul Fitri yang penuh dengan suasana kekeluargaan dan kebersamaan ini hendaknya dimanfaatkan untuk saling bermaaf-maafan .

" Rutinitas Halal Bihalal tiap tahun ini menjadikan kita berada pada suasana baru , lembaran baru , semangat baru untuk meningkatkan kinerja kita kedepannya pungkas Wabup Muqit Arief .
(Nu2g)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman