Breaking

Sabtu, 08 Juni 2019

Di Hari Idul Fitri, Satgas Yonif Raider 408/SBH Bagikan Imukal Ke Warga




Belu, NTT, pedulirakyatnews.com -- Pos Kewar Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif Raider 408/SBH saling berbagi kebaikan di desa Kewar kecamatan Lamaknen kabupaten Belu, Rabu (5/6/2019).

Ditengah umat Islam merayakan hari kemenangan, hal tersebut tidak menyurutkan semangat anggota Satgas Pos Kewar untuk terus berbuat kebaikan. Membagikan susu imukal kepada masyarakat Desa Kewar pun dilakukan di sela-sela kegiatan anjangsana.

Prada Kun Tri Wahyudi beserta 1 orang rekannya lah yang menjalankan kegiatan tersebut, dengan keihklasan hati Prada Kun Tri membagikan susu imukal kepada masyarakat desa Kewar.

Tidak banyak yang bisa di bagikan anggota pos Kewar untuk masyarakat, setidaknya apa yang diberikan mudah-mudahan bermanfaat bagi yang menerimanya, ungkap Komandan Pos Kewar Serka Bambang Sulistyono.

Ibu Dorius Malu (50) sangat menyambut baik kedatangan anggota Pos Kewar yang beranjangsana kerumah beliau, ibu Dorius sangat berterima kasih atas pemberian susu imukal kepadanya, ibu Dorius pun mengucapkan selamat hari raya ldul Fitri untuk anggota pos Kewar yang sebagian besar merayakannya.

Beliau berharap anggota pos Kewar selalu menjadi bagian dari masyarakat desa Kewar. (Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman