Breaking

Senin, 24 Juni 2019

Bupati Faida Mendukung Langkah Kejaksaan Terkait Penggeledahan Ruang Unit (ULP) LPSE Pemkab Jember



Peduli Rakyat News | Jember,-  Terkait adanya penggeledahan ruang Unit Layanan Pengadaan (ULP) LPSE Pemkab Jember yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Jember beberapa waktu kemarin , Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR , menanggapi akan hal itu . Menurut Bupati Faida pihaknya tidak mempermasalahkan adanya penggeledahan yang dilakukan Kejaksaan Negeri Jember .

“ Saya baru pulang dari Swiss , jadi tidak mengetahui detailnya seperti apa ?.  Namun , apa yang dilakukan pihak Kejaksaan , itu merupakan bagian dari kewenangannya dan saya mendukung langkah yang dilakukan oleh Kejaksaan , harus diusut dan jangan main-main ,” ujar Bupati Faida Sabtu kepada sejumlah awak media di saat menghadiri acara peresmian Klinik Pratama PMI Cabang Jember .

Bupati Faida mengatakan , pihaknya selama ini sudah menghimbau kepada semua jajarannya untuk bekerja sesuai dengan prinsip 3B yaitu Baik Tujuannya , Benar Hukumnya dan Betul Caranya , dan tidak main-main dengan uang rakyat .

" Saya yakin ULP sudah berusaha bekerja dengan baik , namun kalau ada yang main-main maka silahkan diungkap , termasuk juga teman-teman media ya , kalau ada yang tidak tegak lurus , harus diungkap secara jelas , ” tegas Bupati Faida .

Terkait penggeledahan yang terjadi pada Kamis sore 20 Juni 2019 , Satuan Tim Khusus (Satkhus) Kejaksaan Negeri Jember melakukan penggeledahan di ruang ULP , penggeledahan ini untuk menambah bukti-bukti dokumen terkait proyek pasar yang ada di Jember , salah satunya proyek pasar Manggisan Tanggul yang dikerjakan oleh PT. Dita Putri Waranama dengan anggaran 8,5 Milyar .
(Nu2g)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman