Breaking

Kamis, 27 Juni 2019

Bhakti Religi Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 73 Oleh Muspika Karangploso Di Ponpes Tanwirul Qulub. Desa. Ngijo Kec.Karangploso


Peduli Rakyat News | Malang,- Polres Malang Polsek Karangploso, Kapolsek Karangploso Akp Effendy Budi Wibowo SE, Bersama Seluruh Anggota Polsek Karangploso,  Anggota Koramil Karangploso, Staff Kecamatan Karangploso, Dan Pengasuh Ponpes Tanwirul Qulub Imam Syfii (Gus Imam) Bersama Santri Ponpes Tanwirul Qulub. Melaksanakan kegiatan Bhakti Religi bertempat di Ponpes Tanwirul Qulub Rt. 06 Rw. 04 Desa. Ngijo Kec.Karangploso Kab.Malang  Rabu (26/06/2019) 

Kegiatan Bhakti Religi Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 73, Kegiatan Bhakti Religi yang di laksanakan oleh Muspika Karangploso Di Sambut dengan Baik Oleh Gus Imam Selaku Pengasuh Ponpes Tanwirul Qulub.

Bhakti Religi ini dengan sasaran Membersikan halaman Ponpes Tanwirul Qulub Oleh Muspika Karangploso, selain melaksanakan Bhakti Religi Muspika Karangploso juga menyerahkan Bantuan/ Sumbangan Berupa karpet, Kepada pengasuh Ponpes Tanwirul Qulub, dan di lanjutkan dengan Dklarasi pemberian Ucapan Selamat HUT Bhayangkara Ke 73. Kegiatan Bhakti Religi oleh Muspika Karangploso di akhiri Dengan menjalankan Sholat Dhuhur Berjamaah.(sam.oke)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman