Breaking

Senin, 08 April 2019

SMAN 1 Tempeh Raih Banyak Prestasi

Ket foto : Hasito Kepala sekolah SMAN 1 Tempeh

Peduli Rakyat News | Lumajang,- Banyak Prestasi yang membanggakan selalu di ukir oleh siswa siswi SMAN 1 Tempeh, kecamatan Tempeh, kabupaten Lumajang, Jawa timur.

Pasalnya, siswa siswi SMAN 1 Tempeh pada periode bulan Februari dan Maret tahun ini, banyak menggondol piala dibeberapa kejuaraan, hal itu di ungkapkan Kepsek  (Kepala Sekolah) SMAN 1 Tempeh, saat ditemui media ini di ruang kerjanya, Jum'at (5/4).

"Beberapa prestasi kembali diukir oleh siswa-siswi SMAN 1 Tempeh pada periode bulan Februari dan Maret tahun ini", ungkapnya.

Lanjut Ia, Kegiatan pembelajaran yang begitu padat nampaknya tidak mempengaruhi keinginan siswa/i untuk berprestasi dalam ajang non akademik. Melalui perlombaan yang diikuti siswa baik tingkat nasional maupun daerah, terbukti SMAN 1 Tempeh menunjukkan tajinya dengan merebut beberapa gelar bergengsi. Adapun perlombaan yang diraih secara beruntun oleh siswa-siswi SMAN 1 Tempeh yakni juara 1 lomba tari tradisional tingkat nasional yang diselenggarakan di Malang, juara 2 lomba SCN pramuka di SMAN Pasirian, juara 2 turnamen basket antar SMA se-kabupaten Lumajang, dan juara 2 turnamen futsal antar SMA se-kabupaten Lumajang," jelasnya.

"Berbagai prestasi yang diraih siswa ini tidak terlepas dari jerih payah siswa serta bapak ibu pembina dalam mendidik anak didiknya," papar Hasito, S.Pd., selaku kepsek SMAN 1 Tempeh, yang nampak bangga terhadap prestasi yang diraih oleh siswanya.

“Saya sebagai kepala sekolah mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas jerih payah siswa untuk membawa nama baik sekolah. Kedepan kami akan terus mengembangkan potensi siswa agar dapat berprestasi di tingkat kabupaten, provinsi maupun tingkat nasional sesuai dengan misi sekolah,” Pungkas Hasito, S.Pd.

Reporter: Rohim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman