Breaking

Jumat, 05 April 2019

Kapolres Jember Dan Dandim 0824 Jember , Siap Menjamin Jember Aman dan Damai Dalam Pemilu 2019


Ket.foto : Sinergitas Kapolres dan Dandim siap amankan pemilu damai 2019

Peduli Rakyat News | Jember,- Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH. SIK. MH. bersama Komandan Kodim 0824/Jember , Letkol Inf Arif Munawar SE , turun langsung memberikan support semangat para anggotanya dalam pengamanan Pemilu 2019 yang akan digelar pada 17 April 2019 mendatang .

Support dan semangat pimpinan Polri dan TNI di Jember itu dengan bersama-sama menggelar pemasangan spanduk himbauan tentang untuk datang ke TPS tgl 17 april 2019 . TNI Polri siap memberikan rasa aman kepada warga / masyarakat . Hal tersebut adalah cerminan kampanye pemilu damai yang diciptakan agar masyarakat bisa mengikuti pesta demokrasi nanti dengan aman , riang dan damai .
Foto : Kapolres dan Dandim saat memberikan keterangan kepada sejumlah wartawan yang hadir tentang isi dari spanduk yang dipasang di sebuah Mall

Ada beberapa titik untuk pemasangan spanduk tersebut , titik awal di mulai pada tempat-tempat strategis dan umum serta tempat keramaian dari mulai beberapa Mall yang ada , Alun-alun kota , sudut pasar besar dan Stasiun .

Spanduk yang dipasang oleh beberapa anggota kepolisian Polres Jember tersebut bertuliskan himbauan Kamtibmas dalam rangka pengawalan dan pengamanan pemilu 2019 .

Untuk isi didalamnya adalah mengingatkan , pada hari Rabu 17 April 2019 nanti adalah sebuah pesta demokrasi sebagai upaya untuk menyukseskan pembangunan nasional yang berkelanjutan , guna mensejahterakan rakyat Indonesia .

Pada pemilu serentak 17 April 2019 nanti akan memilih Presiden dan Wakil Presiden , Wakil Rakyat di DPR , DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten maupun Kota dan yang terakhir adalah memilih DPD yang akan memimpin Indonesia selama lima tahun mendatang .

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH SIK MH bareng Komandan Kodim 0824/Jember , Letkol Inf Arif Munawar SE , mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat yang telah memiliki hak pilih pada hari Rabu 17 April 2019 nanti untuk menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya dan datang ke TPS-TPS yang telah ditentukan sesuai ketentuan yang berlaku .

Kapolres Kusworo mengatakan "Jajaran TNI dan Polri berkomitmen untuk menjaga dan menjamin keamanan bagi seluruh masyarakat Indonesia selama pesta demokrasi ," tegasnya .

Kapolres Kusworo menambahkan bahwa  pemasangan banner tersebut ditempatkan di tempat strategis dan keramaian yang bertujuan agar masyarakat bisa membaca untuk memahami bahwa Polri bareng TNI bersama-sama mengamankan pesta demokrasi rakyat diwilayahnya .

Hal senada juga diungkapkan oleh Dandim Arif Munawar bahwa pihaknya berserta Polri telah siap menjamin memberikan rasa aman dan damai masyarakat Jember dalam menjalankan pesta demokrasi rakyat nanti pada 17 April 2019 mendatang . ," Saya bersama bapak kapolres sengaja turun langsung bersama anggota untuk memasang banner pada tempat-tempat yang sudah ditentukan , hal itu kita lakukan agar masyarakat lebih merasa aman dan damai .
Nu2g

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman