Pada Pemilu 2019 , Bupati Faida Berpesan Masyarakat tidak Golput

Foto : Bupati Faida saat bersama salah seorang jama'ah muslimat

Peduli Rakyat News | Jember,- Bertempat dipendapa Wahya Wibawa Graha pada Sabtu malam 7 April 2019 , kembali digelar kegiatan Jember Bersholawat . Untuk wisata religi kali ini , diikuti sekitar 1.182 jama'ah muslimat dari Kecamatan Silo , Kalisat dan Ledokombo . Ribuan muslimat asal tiga kecamatan itu datang ke pendapa Wahya Wibawa Graha untuk bersholawat bersama dalam rangkaian wisata religi yang dicanangkan oleh pemerintah daerah Kabupaten Jember .

Pemungutan sebentar lagi , tanggal 17 April 2019 mendatang menjadi waktu bagi semua warga negara Indonesia untuk menyalurkan hak pilihnya . "Semua harus berangkat ke TPS , kata Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR  di pendapa .
Foto : Bupati Faida saat memberikan sambutannya

Bupati Faida menjelaskan kepada sekitar 1.182 jamaah muslimat asal tiga Kecamatan itu untuk menggunakan hak pilihnya masing-masing secara tepat . Memilih figur harus yang bisa sinergi dengan pemerintah daerah sehingga bisa menjadi lebih baik . Meskipun pilihannya beda , persaudaraan harus dijaga selamanya," tutur bupati sekaligus bu dokter ini .

Untuk pemilu 2019 merupakan pemilu serentak pertama. Rakyat dihadapkan dengan lima kartu suara untuk dipilih . Mulai dari kartu suara Pilpres , DPD , DPR RI , DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota .

Dalam kesempatan Jember Bersholawat itu , Bupati Faida memberikan apresiasi kepada jamaah yang kompak mengikuti wisata religi dan sholawatan .

Bupati Faida pun mengingatkan agar peduli dengan lingkungan sekitar . Apabila ada anak yatim piatu yang pendidikannya tidak terurus untuk melaporkan . "Jadi , jika malam ini ada anak yatim piatu yang belum terdaftar tahun lalu atau belum terima , langsung didaftarkan , supaya bisa disusulkan untuk menjadi penerima beasiswa , pungkasnya .
Nu2g

Posting Komentar

0 Komentar