Breaking

Selasa, 16 April 2019

Minggu tenang rawan money politik


Peduli Rakyat News | Sultra, Menjelang perhelatan pesta demokrasi 17 april 2019 secara serentak di dalam negeri bagi warga RI di nusantara dan luar negeri yang sudah di mulai beberapa hari lalu, ini untuk menentukan pemimpin negeri dan wakil di dewan perwakilan daerah dan pusat di dalam negeri ini. Menjadi perhatian dan anjuran ketua PGK Kota Kendari Asis rianto, agar para politik peserta kontestan dan tim sukses beserta pemilih untuk menjaga marwah pesta lima tahunan ini.

 Pria kelahiran bone 41 tahun silam ini, menganjurkan juga agar jangan ada transaksi politik dalam menentukan pilihan, karna hal ini sangat jelas merugikan bagi kedua belah pihak, khususnya pada pemilih, yang dimana menggadaiakan nasibnya selama 5 tahun, maka dari itu ayo mari kita kawal dan pantau bersama-sama kelansungan pemilihan yang jujur dan bermartabat dalam menciptakan pemimpin dan wakil yang amanah, terang pria plontos yang akrab di sapa dengan panggilan Yasir ini, saat di temui PRN di kediamannya Komp. Perum BTN Griya zarinda, baruga minggu 14/4/19.

Pegiat sosial ini menambahkan juga agar warga Sultra khususnya kota kendari sebagai barometer dan ibu kota provinsi dalam menentukan pilihannya untuk mengutamakan keamanan dan persatuan dalam perbedaan pilihan tutupnya.

Penulis AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman