Hadiri Istighatsah Dan Doa Bersama Pemilu Damai , Bupati Faida Serukan Kedamaian Antar Umat

Ket.foto : Acara istighosah bersama Bupati Faida

Peduli Rakyat News | Jember,- Bertempat di Kelurahan Jember Lor , Kecamatan Patrang pada Rabu malam 3 April 2019  Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR mengikuti kegiatan religi rutin yaitu istighatsah dan berdoa bersama untuk pemilu damai, aman dan lancar .

Kegiatan religi rutin bupati dan warga beristighatsah dan berdoa bersama ini  berlangsung hikmat . Ribuan umat islam memadati tempat acara di sepanjang Jalan Manggis Gang I dan II ini .
Ket foto :  Bupati Faida saat memberikan sambutannya

Bupati Faida mengatakan "Jangan sampai karena pilihan berbeda , sesama  tetangga cekcok satu sama lain, karena tonggoan saklawase , seduluran saklawase ujarnya .

Bupati Faida memberikan penjelasan , selalu dalam situasi yang tentram dan damai menjadi keinginan bersama . Karena itu , semua pihak harus menjaga lingkungan tetap nyaman , damai dan tentram . Pemilihan umum merupakan sarana menjalankan hak warga negara untuk mendorong pembangunan semakin lancar , jelasnya .

Oleh karena itu , Bupati Faida berpesan agar memilih calon anggota legislatif (Caleg) yang berjuang untuk Jember . Caleg yang hatinya berhubungan dengan masyarakat Jember .
Caleg yang mendukung Jember supaya punya sambungan ke pusat dan provinsi , agar pembangunan di Jember semakin lancar," ujar bupati .

Di kesempatan itu Bupati Faida juga meminta doa restu kepada warga agar lelang pembangunan asrama haji dapat berjalan lancar , bulan depan dimulai lelang pembangunan asrama haji dan bandara Jember akan dibangun menjadi bandara embarkasi haji dan umroh ini mudah-mudahan dapat berjalan lancar," harapnya .

Dalam kesempatan yang sama itu , ketua istighotsah Muhammad Faqih dalam pidato sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Faida . "Terima kasih atas rawuhnya bupati di tengah-tengah jamaah istighotsah yang hadir . Kami sangat bangga dan bahagia atas semangat yang diberikan oleh bupati kepada kita semua yang ada disini , ujarnya .

Muhammad Faqih mengatakan , suatu kehormatan istighotsah kali ini dapat dihadiri Bupati Faida,"  Dan kita harapkan kehadiran bupati dapat membawa kemajuan dalam kegiatan istighotsah , Jamaahnya semakin banyak dan mendapatkan barakah dari Allah SWT," ujarnya .

Nu2g

Posting Komentar

0 Komentar