Breaking

Selasa, 16 April 2019

Aktivis sultra siap kawal pesta demokrasi

Ket.foto : Pentolan aktivis Sultra setalah diskusi dan buat komitmen

PRN-Sultra, sehubungan dengan semakin hangatnya aroma pesta demokrasi lima tahun yang akan di laksanakan besok rabu 17/4/19, ini mendapat perhatian dan komitmen berbagai elemen aktivis di Sultra, bertempat di sekretariat LSM Jaya Bersama (JB) senin malam 15/4/19.

Diadakan diskusi yang di inisiasi ketua JB, yanagi ini menhasilkan komitmen bersama Koalisi Lsm JB dan berbagai aktivis sultra Siap mendukung dan mengawal UU kpu demi persatuan dan kesatuan bangsa, dalam melaksanakan pemilihan umum secara serentak tersebut.

Adapun yang hadir dalam diskusi tersebut antara lain Lsm JB, LBH BAKIN sultra,  gerakan pemuda marhaen (GPM), Kapitan, pusat kajian kebijakan hukum, sekber, millenials for visioner, gerakan peduli proletariat, pemuda pelopor kaum marhaen, barisan pemuda anti hoax, gerda butur, paguyuban tukang kayu. Masing pentolan aktivis ini membangun komitmen dan berpartisipasi dalan menyukseskan perhelatan pilpres dan pileg ini. Terang Yanagi saat di temui PRN sesaat setelah diskusi dan komitmen bersama antar lembaga ini.

Ini wujud kepedulian dan partisipasi kami aktivis sultra dalam sejarah untuk terwujudnya pemilu yang lancar, aman dan sukses, pungkas ketua lsm Jaya Bersama yang biasa di panggil Yanagi.

Penulis AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman