Breaking

Sabtu, 02 Maret 2019

SEMARAK MILLENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL, TIM COBRA Unjuk Gigi Didepan Ribuan Masyarakat


PEDULI RAKYAT News , LUMAJANG. (02/03/2019) dalam Rangka memeriahkan Semarak Millennial Road Safety Festival 2019 Polres Lumajang menggelar acara senam kolosan, gowes sehat dan jalan sehat pada Jumat 01 Maret 2019 di Alun Alun Kab Lumajang dan diikuti kurang lebih 8.500 orang yang turut serta memeriahkan acara tersebut.

Dalam kemeriahan event besar ini. Tim Tim Cobra unjuk kebolehan mereka di depan ribuan masyarakat Lumajang. Kabar tentang ketangkasan Tim Cobra bukan rumor belaka tapi sudah terlihat bagimana sepak terjang Tim bentukan Kapolres Lumajang tersebut.
Dalam kesempatan berikut Tim Cobra memperagakan bagaimana ketangkasan mereka dalam pengejaran pelaku Begal yang marak terjadi di Kab Lumajang dan tidak luput juga Tim Cobra menunjukan bagaimana  taring cobra memberikan serangan yang fatal kepada para pelaku kriminalitas yang meresahkan.

Tim bentukan Kapolres Lumajang ini telah banyak meraih pujian karena sepak terjang mereka untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat Lumajang. Selain dalam menangkap pelaku Kriminalitas, kemampuan mereka ditunjukkan didepan masyarakat Lumajang agar mereka tau jika berurusan dengan algojo Polres Lumajang ini maka mereka tidak dapat berbuat apa-apa dan sebagai bentuk nyata keseriusan Polres Lumajang menjaga stabilitas kondisi di Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH ditengah tengah meriahnya masyarakat melihat penampilan Tim Cobra memberikan sambutan “yah... ini  Tim eksekutor Kriminalitas bagi para pelaku kejahatan di Polres Lumajang. Jika dulu Begal marak disini, tenang ada Tim Cobra yg siap menjadi predator utama bagi para pelaku Begal di Lumajang. kalian juga sudah tau bagaimana bahayanya ular Cobra, sekali tergigit fatal akibatnya. Sama dengan cobra jika para pelaku Kriminalitas sampai berurusan dengan Tim Cobra maka fatal juga akibatnya” terang Arsal.

(Stmn/Fsal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman