Breaking

Kamis, 21 Maret 2019

''Selamat Datang Danrem 102/Pjg di Kota Air''



Peduli Rakyat News Kuala Kapuas, kamis (21/03/2019) Danrem 102/Pjg Kolonel Arm Saiful Rizal, S. Sos menghadiri acara hari jadi kota Kuala Kapuas yg ke 213 dan Hut pemerintah kabupaten kapuas yg ke 68.

Adapun rangkaian kegiatan dimulai dari upacara di Stadion Panunjung Tarung, acara Laluhan di Pelabuhan Danau Mare, dilanjutkan acara Ngarunya di Runjab Bupati Kuala Kapuas.

Pada kesempatan pertama Kolonel Arm Saiful Rizal, S. Sos menyampaikan " kami sangat senang bisa hadir dalam acara ini sehingga menambah wawasan kami tentang budaya leluhur kita khusus nya di Kuala Kapuas" , beliau juga menambahkan harapan kedepan agar dalam bermasyrakat 'Bangun Komunikasi' yaitu ada 4 hal yang pertama dengan hati, kedua berkomunikasi dengan pimpinan, ketiga berkomunikasi dngn lisan, keempat berkomunikasi dengan sikap, sehingga menuju masa depan yang lebih baik.

"Terimakasih atas kedatangan bapak Danrem 102/Pjg ke Kota Air, salam hormat kami" ujar Dandim 1011/Klk Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P.   (Pendim KLK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman