Breaking

Sabtu, 02 Maret 2019

Sehat Bugar di Awal Bulan Maret Bupati Faida Senam Pagi Bersama

Bupati Senam Bersama

Peduli Rakyat News | Jember,- Di dalam memulai aktifitasnya di bulan Maret ini , Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR berolahraga bersama anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Jember . Pada kegiatan itu , Bupati Faida ikut senam bersama yang juga diikuti oleh sejumlah masyarakat . Senam ini rutin digelar setiap Jumat pagi bertempat di jalan Sudarman alun-alun  kota Jember , Jum'at 1 Maret 2019 .

Disela-sela melayani foto selfie bersama peserta senam , Bupati Faida juga menyampaikan hari ini kita berolahraga sambil bersilaturahim . Berolahraga supaya ibu-ibu semua ini tetap sehat , bugar dan bergembira . Dengan bergembira , kita menjadi sehat kata Bupati .

Seorang dokter sekaligus perempuan pertama yang menjadi Bupati Jember ini berharap senam bersama bisa digelar rutin di setia RT maupun RW . Senam itu bisa menggunakan lapangan maupun ruang terbuka hijau (RTH) yang telah dibangun oleh pemerintah .

"RTH kita sudah bagus-bagus , sayang jika tidak dimanfaatkan , tutur Bupati sekaligus Bu dokter ini . Senam bersama di Jember , sudah sangat banyak dan menjadi trend . Oleh sebab itu , senam bersama ini bisa menjadi destinasi wisata keluarga , kata Bupati Faida .

Bupati Faida juga mengingatkan tentang instruksi bapak presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo . Ada instruksi bapak  Jokowi supaya bangsa ini menjadi bangsa yang sehat , terangnya . Usai senam yang dipandu tiga instruktur itu , Bupati Faida kembali melayani permintaan beberapa peserta senam lainnya untuk berfoto bersama .
(Nu2g/Fsl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman