Breaking

Minggu, 03 Maret 2019

Ribuan relawan dan Warga sulawesi tenggara Sambut Meriah Kedatangan Presiden Jokowi

Olahraga bersama warga sultra di lap. Eks MTQ Kendari

Peduli Rakyat News | Sultra-kendari , - Ribuan relawan dan warga memadati sepanjang jalan hingga menuju pintu masuk Hotel Claro Kota kendari , sulawesi tenggara ,jummat  petang, demi menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo beserta rombongan. Jummat (01-03-2019)

Dengan mengenakan pakaian kaos  putih  bertuliskan jokowi amin , para relawan dan warga  dari berbagai daerah di sulawesi tenggara hususx kota kendari dengan semangat  rela menunggu ber jam-jam untuk menyambut presiden jokowi

Semangat para warga  itu berhasil menarik simpati Presiden Jokowi. Buktinya, mobil kepresidenan yang ditumpangi Presiden Jokowi mendadak berhenti di kerumunan para relawan  dan warga yang berdiri di pinggir jalan

"Lanjutkan Pak Jokowi. Lanjut dua periode," ucap andi , salah satu warga yang ikut menyambut kedatangan Presiden Jokowi.
Penyambutan Presiden Jokowi oleh Gubernur Sultra

Menariknya, Presiden Jokowi menyempatkan diri untuk mendatangi pusat perbelanjaan yang ada di kota kendari tidak terhenti di situ beliau juga menyempatkan ngopi bersama masyarakat dan relawan jokowi-amin di kopi H .anto 2  yg berselogan mau jadi bupati.walikota ,dprd minum kopi H anto.

penulis andi kendari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman