Breaking

Rabu, 13 Maret 2019

Rapat Koordinasi pemantapan MRSF sultra


Peduli Rakyat News | sultra, Serangkaian sosialisasi kegiatan deklarasi relawan keselamatan di jalan raya, yang di inisiasi Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Bersama Polri. Rapat koordinasi yang diadakan di aula deacara polda ini di pimpin lansung kapoda Brigjend Pol. Iriyanto, dalam rapat hari ini, rabu 13/3/19 di hadari oleh instansi terkait dan beberapa rektor dan perwakilan perguruan tinggi di kendari.

Rapat di mulai dengan pemaparan agenda acara MRSF yang akan di laksanakan pada minggu, 17/3/19 di pelataran lapangan eks MTQ oleh Dirlantas Kombes pol. Wisnu Putra, selain penyampaian rute dan susunan acara juga di memberikan informasi terkait hadiah yang cukup banyak diantaranya 1 unit mobil, 20 unit sepeda motor, 10 unit sepeda dan ada sekitar 500 unit dengan berbagai hadiah hiburan eletronik dan tidak menutup kemunkinan masih bisa bertambah.

Mengenai jumlah peserta sesuai kupon yang terealisasi sekitar 28.000, tetapi melihat animo warga yang membludak dan banyaknya warga yang belum mendapat kupon bisa jadi nilai peserta tersebut diatas bisa sampai 35.000 lebih tambah ketua PGK sultra ali yaman di sela jedah rapat yang di amini ketua PGK Kendari Yazhier Asri.
Menurut mereka untuk yang mendaftar di PGK yang belum dapat Kupon sekitar 6000 orang.

Dan dalam kesempatan yang sama Kapolda menyampaikan kegiatan ini merupakan murni acara non partai dan bebas dari kampanye politik, tetapi murni untuk kampanye keselamatan berlalu lintas tutupnya.
AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman