Breaking

Minggu, 17 Maret 2019

Prajurit Pasmar 1 Siap Amankan Pemilu 2019


Peduli Rakyat News | Jakarta  - Prajurit Pasmar-1 siap mengamankan pelaksanaan Pemilu 2019 mendatang. Kesiapan ini diwujudkan dalam apel gelar kesiapan dipimpin langsung Komandan Pasukan Marinir 1 (Danpasmar 1) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han) di Lapangan apel Brigif 1 Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (15/03/2019).

Apel gelar Pam Pemilu kali ini diikuti 3291 personel dari Kolak/satlak jajaran Pasmar 1 yang terbagi menjadi 11 Satuan Setingkat Batalyon (SSY) berserta material tempurnya.

Dalam sambutannya Danpasmar 1 menyampaikan bahwa Pemilu tahun ini merupakan Pemilu yang agak istimewa bagi rakyat Indonesia dimana pada Tahun ini rakyat akan memilih secara langsung calon legislatif dan Presiden secara bersamaan, oleh karena itu kita ditutut untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Selanjutnya disampaikan bahwa ada 4 SSY Marinir yang akan di perbantukan sebagai kekuatan inti di Mabes TNI dan selebihnya akan menjadi kekuatan SSY Cadangan TNI AL yang siap digerakan kemana saja.

 (dispenkormar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman