Breaking

Minggu, 17 Maret 2019

Posisi JK dalam Pilpres pesan Siri buat warga sulsel

Ket.Gambar : Rakor Panitia Deklarasi Forum warga sulsel di sultra di warkop H. Anto 2

Peduli Rakyat News-Sultra, Keterpihakan dan posisi tokoh nasional dan muara serta panutan warga keturunan sulsel yang berada di seluruh wilayah NKRI khususnya di bumi anoa sultra ini diartikan oleh ketua DPC Projo Kendari Yasir, sebagai pesan moral dengan budaya siri karna mengingat posisi dan jumlah warga keturunan sulsel di wilayah ini cukup lunayan, dalam kesempatannya saat ditemui pihak PRN, dia mengatakan kami selaku warga keturan sulsel punya prinsip di mana kaki berpijak di situ bumi di junjung, di mana ada orang yang di tuakan maka di situ kami berlabuh ungkapnya di sela rapat koordinasi panitia penyelenggara Deklarasi forum warga sulsel di sultra, di warkop H. Anto 2, triping, kota kendari.

Saat di temui pihak media ini, Iskandar selaku ketua panitia menambahkan bahwa kami warga sulsel yang ada di sultra tetap pada pilihan seperti 5 tahun lalu, walaupun orang tua kami bukan lagi kontestan dalam pilpres tahun ini 2019, akan tetapi kami selaku warganya tetap memdukung pasangan capres beliau di tahun 2014 lalu, sebagai mana cukup kami pahami keberadaan dan posisi beliaj di TKN Jokowi-amin.

Sementara beberapa tokoh yang hadir mulai dari politikus, pengurus kerukunan dan calon anggota DPD RI dengan bulat tekat secara bersama-sama untuk memenangkan palon no. 01 tersebut.
Sementara pada waktu yang sama Akman Chiko selaku ketua sekber relawan JM, menanggapi juga soal kinerja partai dalam hal ini caleg caleg dari partai pengusunh dan pendukung dalam mensosialisasikan paslon no.urut 01 di setiap APK dan giat lainnya yang ada bisa dititipi dengan promosikan beliau, dan apabila ada caleg yang enggan sosialisasikan beliau dan dengan terang terangan ke paslon lain dalam giatnya harusnya dapat sanksi dari partainya pungkasnya.

Menanggapi hal tersebut direktur relawan TKD Sultra, Imam Gazali yang juga merupakam ketua harian dpd Golkar sultra, menyampaikan khusus partai Golkar apabila ada oknum caleg dari Golkar yang ketahuan di paslon selain paslon yang kita dukung maka janganlah ada yang pilih karna sudah pasti tidak konsisten dan kami di Golkar pastikan akan tindak keras tetmasuk pembatalan menjadi keanggotaan DPRD dan DPR RI walaupun memenuhi jumlah suara pemilih terangnya.

Adapun deklarasi yang direncanakan tanggal 23/3/19 ini akan di meeiahkan oleh jembolan audisi dangdut indonesia dan asean serta tokoh tokoh dari sulsel dan jakarta ungkapnya dengan harapan pak JK, SYL atau NA bisa hadir dalam acara dimaksud.
AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman