Breaking

Sabtu, 16 Maret 2019

Pengurus DPP PGK tinjau lansung Persiapan MRSF Sultra.

Jajaran Pengurus PGK Pusat (baju merah) wilayah (pakak jaket)dan daerah (paling kanan)

PRN- Sultra. Panitia Pusat Millenial Road Safety Festival Munawar Khalil bersama Andre wasekjend dan Huda Prayoga Jubir PGK meninjau lansung persiapan kegiatan MRSF  sabtu, 16/3/19 di lapangan eks MTQ, bersama Jajarann Pengurus PGK Huda menyampaikan persiapan oleh panitia cukup matang setelah memantau termasuk berkoordinasi dengan Dirlantas Polda serta jajaran Polres Kendari, sementara di lokasi dan waktu yang sama ketua PGK Kendari Yasir Siap menyukseskan deklarasi keselamatan berlalu lintas tersebut. Hal senada juga di ungkapkan ketua DPW PGK Sultra Ali Yaman di selah selah peninjauan persiapan giat yang akan di laksanakan besok Minggu, 17/3/19 mulai pukul 06 tersebut.

Animo masyarakat Sultra dalam acara MRSF ini sangat besar terbukti pendaftar di PGK Kota sendiri tercatat sekitar 7000 sementara kupon yang di berikan Panitia Kupon Hanya 2000, sementara PGK Kota hanya dapat 700 jelas Manton selaku sekretaris  PGK Kota di sesi persiapan tersebut.

Di sampaikan jubir PGK dalam acara MRSF, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kaum generasi muda kita sebagai calon pemengang tongkat estapet ke pemimpinan di masa yang akan datang pungkasnya.

AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman