PENGEDARAN SS DI KALANGAN PEDAGANG PASAR


Peduli Rakyat News | SURABAYA , -
Pada pagi hari tadi tepat nya jam 09:00 WIB
Pedagang ikan pasar yang bernama Nurhadi,warga jl.jelidro kav baru Blok B ditangkap dirumahnya.  Awalnya, polisi mendapat informasi jika ada pembeli yang memesan SS dikawasan tersebut

Setelah diselidiki, pelaku mengarah ke arah Nurhadi
Polisi pun melakukan penyelidikan
"Kami mendapati tersangka sedang melakukan transaksi yang diduga narkoba"  Ungkap kasat Narkoba AKBP Indra Mardiana.

Polisi juga langsung melakukan penggeledahan, namun upaya itu tidak mudah. sebab, barang bukti SS tidak ditemukan. Polisi mencurigai bungkusan plastik ikan segar, kebetulan tersangka juga berjualan di pasar daerah surabaya utara.

Polisi curiga lantaran dari sebagian banyak ikan yang dijual,hanya ada dua ikan yang dimasukkan dalam  plastik, polisi pun langsung membuka bungkusan plastik tersebut. Satu ikannya perutnya sudah terbuka perutnya, setelah dicek polisi temukan satu poket SS seberat 2,47 gram dalam perut ikan itu. "Tersangka rencananya akan membawa SS ke pasar tempat ia membuka lapak" Ujarnya.

Nurhadi mengaku bahwa itu adalah miliknya. Tak hanya dipakai sendiri, tapi juga akan menjual SS tersebut ke temannya sesama pedagang yang sudah memesan.

Nurhadi pun juga mengaku bahwa sudah tiga bulan memakai dan menjual SS, dia memesan   dari seorang kurir langganan nya yang berada di kawasan surabaya timur.

Dia mengatakan,menyimpan SS di perut ikan karena tidak menemukan tempat persembunyian yang cocok.
"Misal SS dalam helm,celana dalam/diselipkan disandal dan lain-lain sudah terbongkar"pungkasnya. (Aries-Ghonis)

Posting Komentar

0 Komentar